Tuesday, April 6, 2010

Jual USED CD/DVD Music Original




ok guys , karena gua sering dapat USED CD/DVD beberapa gua lihat kondisi masih lumayan ya gua jual saja lagi heheheh :) ya iseng iseng saja lah
harganya variatif ya, yang pasti ORIGINAL bukan Bajakan :) ato copyan okay
barang semua cuman 1 kecuali kalo ada tulisan Stock:2 , kalo gak ada ya 1 doang hehehe

kalo udah SOLD ya berarti dah laku
harga tidak termasuk ONGKOS KIRIM :)

The Saint Original Soundtrack 40.000 Made in UK
Greatest R & B Christmas Hits 40.000 Made In USA
Wayang Damai 30.000 Made In Indonesia
Chrono Cross Original Soundtrack 90.000 (3 Disc) Made In Hongkong

DVD Superman III 50.000 REG-3 (Condition Opened Like NEW)
DVD Kate Addiction 50.000 REG-1 (Condition Opened Like NEW)
DVD Porky I-II 75.000 REG-1

DVD Enter The Dragon SOLD
DVD Mannequin SOLD

note: gua gabungin ya trhead yang used DVD dulu
btw kalo ada update nanti gua update deh di comment :)

thanks

3 comments:

  1. Man ... gw mo ambil Bruce Lee-nya ya.
    Dikirim ke alamat biasa, lu totalin aja jadi berapa semua.
    Trus, ntar sms-in sekalian nomor rekening lu.
    Oke, Coy?
    Thanks banget nih ....
    *btw, kondisinya beneran masih bagus kan?*

    ReplyDelete
  2. The Saint Original Soundtrack 40.000 Made in UK SOLD
    Greatest R & B Christmas Hits 40.000 Made In USA SOLD

    ReplyDelete
  3. CD ost chrono cross masih ada gan??

    ReplyDelete