Friday, April 30, 2010

Yang Pernah diputar di TVRI Hawaii Five O




heheh artikle lagi dari majalah Hai jadul :) ok sengaja kali ini gua suguhin serial TV Barat karena gua demen banget deh :) semoga berkenan btw gua coba pake Size aslinya semoga kebaca deh heheh maklum dah gak sempet Scan lagi deh :)

btw Jack Lord nama pemainnya yang berperan sebagia Steve Mc Garret ternyata top juga ya dulunya :), apa yang membuat film ini menarik ? bukan lain karena lokasinya yang indohoyyy alias bagus banget di kepulauan HAWAII heheeh gua saja pas nonton Season 1 wuihhh pengen beli lagii :) tapi ternyata total semua ada 12 Season ya mencret deh ahahahaha

so gua punya sampe Season 4 saja deh gak kuat beli semua hehehe
ok silahkan baca artikle dari majalah Hai Jadul :)

enjoy

2 comments:

  1. Jack Lord itu pernah main James Bond jadi Felix Leiter.
    Gw punya MP3 soundtrack Hawaii Five O ini ripped dari PH. Musiknya asik. Filmnya sih sdh lupa bagus apa ngga. Tapi dulu memang top seri ini, diputar di TVRI. He.he.he.

    ReplyDelete
  2. oh iya kayaknya gua pernah lhiat man hahaaha iya iya keingat deh gua :)
    kalo musiknya gua kaga punya yang punya malah filmnya hahaah ada 4 Season
    lagunya TOP banget lahh jaman dulu di TVRI ngetop juga :)

    ReplyDelete