Tuesday, July 29, 2008

Iklan Bioskop Jadul Part III




tahun 1988 nih iklannya ada MAX HAVELLAR
ada Franco Nero THE GIRL hohohhooh gua baru dapat filmnya
dari US format VHS hehehe


yang lain lain lihat sendiri ye :D
bagi yang domisili Surabaya pasti tahu nama bioskop bioskop yang tertera di iklan tsb heheehe

Saturday, July 19, 2008

Hanzo The Razor (Shintaro Katsu)








ohhohoho salah satu actor favourite gua yang maennya luar biasa di Lone Wolf & Cub heheh bedanya kalo disini dia jadi Samurai Polisi yang Bersih banget tapi sayangnya miskin heehe punya 2 pembantu yang rada tolol ahhahaa

setelah lama menunggu nyampe juga ini DVD dari amazon
harganya yang selangit juga tapi worthedddddd banget
napa ? karena HVE kasih bonus gambar posternya Hanzo di booklet heheh keren deh ini yang gua bikin senang
kalo Cover/Boxnya kurang menarik ya , lihat gambar posternya deh gua udah foto juga heheh Classics banget :D

so ada 3 film disini

Sword of Justice
The Snare
Who's Got The Gold ?

ada yang menarik dari film ini heehh bumbu bumbunya ya itu sexplotation hehehe, hanzo ini punya cara sendiri untuk mengorek keterangan nah banyakan sih emang cewek soo........ gua gak mau kasih spoiler deh heheh yang pasti caranya keren banget hehehee sampai akhirnya mau ngaku hihiihhi

untuk kelas samurai dia termasuk hebat juga nih
dikepung sama beberapa puluh orang juga sabet sekaligus heheh hebat emang, jadi bukan samurai samurai keroco

bagi yang mau bisa info gua deh
harganya 50 ribu per disc ya total ada 3 disc = 150.000
sory mahal emang dari sononya juga mahal nih heehehe
semuanya include cover + case ye

Batman The Movies 1966 (Adam West)





setelah menunggu sekian lama hehe penasaran juga sih
karena temen gua si dibot bikin blognya, plus sekarang lagi gencar-gencarnya maen Dark Knight so kemarin sabtu nyampe juga nih DVD Classics Batman heheh terus terang belum lihat sih gua cuman test doang lucu deh
kalo pas mukul ada ada saja POW, kalo jatuh juga oof !
nanti gua review lagi deh heehe

sayangnya Fox kaga bisa bikin Cover yang lebih bagusan ye
kadang bikin illfill saja ya nih seharusnya kalo Poster yang tahun 66 itu dibikin Cover malah lebih keren menurut gua (lihat di Comic To Film buat Posternya) hehehee
nanti gua review lagi

bagi yang mau bisa order dari gua
single layer 35.000 ato dual layer 70.000 (All inlc Cover + Case)

terus terang gua gak nyangka Special Featurenya seabrekkkkk mulai dari image Fault sampe Tour of Batmobil jadi kayaknya dari dulu nih mobilnya batman udah dibawa kesono kemari ya persis kayak sekarang juga tuh
cuman kalo yang klasik bisa naek berdua heheh gak ada payunganya kalo hujan ya pastinya basah deh ahhahaaha
klasik banget nih film

btw sekedar info DVDnya sekarang udah out of PRINT
heheeh so beruntung juga nih gua, masih ada yang jual sih di marketplace amazon cuman rada susah deh heheehe
ke depannya bisa jadi barang langka juga hehehe
ato kalo yang males beli bisa d/l saja versi divxnya pasti ada heheh gua sih bete nunggunnya lama bangettttttttt

Monday, July 14, 2008

Sari Yok Koeswoyo Malu Malu Mau (From Aneka Ria Safari TVRI)


video


heeh ok gua iseng upload lagi
kali ini dari Aneka Ria Safari TVRI
lagunya Sari Yok Koeswoyo Malu Malu Mau
so qualitynya emang rada kurang sory ya
tadi buat wmv waduh 11 MB heheh coba pake 3gp
cuman 1.2 MB heheh ya udah gua upload saja
kuno banget ye kayaknya huehuhuhu
yang high quality ada tapi gitulah hehe gak mampu uploadnya :D ok enjoy saja lagunya lumayan kok

Friday, July 11, 2008

Novel Remaja Enid Blyton Seri Petualangan




nih ceritanya mirip mirip Lima Sekawan ye
pernah diterbitin sama Gramedia total ada buku
dibanding lima sekawan yang rada tipis , seri petualangan ini rada tebal deh heheh ada 4 orang Philip, Jack, Dinah, and Lucy-Ann plus 1 burung Kakaktua si Kiki
so far gua baru baca 2 buku doang heheehe

kalian udah baca dulunya ? kayaknya udah deh hehe
gua dulu kurang demen karena tebalnya amit amit
tapi akhirnya beli juga buat koleksi juga deh heheehe
sayang sama Gramedia gak diterbitin lagi mungkin
kurang laku kali ya ? padahal ceritanya menarik juga tuh :)

Judul Judul dari serial ini

Adventures Series (Series Petualangan)
--------------------------------------
1.Petualangan di Pulau Suram
2.Petualangan di Puri Rajawali
3.Petualangan di Lembah Maut
4.Petualangan di Laut Sunyi
5.Petualangan di Kapal Pesiar
6.Petualangan di Gunung Bencana
7.Petualangan di Sirkus Ajaib
8.Petualangan di Sungai Ajaib

Notting Hill (Hugh Grant/Julia Robert)





film yang menarik banget and gak bosan bosannya ditonton lagi heheh kemarin lagi senggang mau nonton apa ya ? mikir mikir ahh lihat notting hill saja lagi heehhe udah ke berapa kali ya gua lihat ? hehe dikisahkan hugh grant seorang pemuda biasa kerja di travel book sedangkan si pretty woman anna scoot jadi bintang film yang tenar banget awalnya ketemuan di toko buku travel book itu
si hugh grantnya sampe melongo deh heheehe, kejatuhan apa ya sampe kedatangan bintang film hihiihhi

ceritanya berjalan si anna scoot jatuh cinta sama cowok 1 ini heheh tapi mungkin si thucker orangnya low profile kali itu yang membuat si ann seneng hehehe

belum lagi temen serumahnya thucker , SPIKE hehe konyol deh nih orang beneran bikin film ini menarik juga jadi lucu hahahaah beberapa kata kata yang selalu gua ingat
heheh di akhir film :D

William: I live in Notting Hill. You live in Beverly Hills. Everyone in the world knows who you are, my mother has trouble remembering my name.
Anna Scott: I'm also just a girl, standing in front of a boy, asking him to love her.

nih kata-katanya bikin gimana gitu heheh Actress kok merasa dirinya cewek biasa heheeh huebat bener yang bikin script

yang terakhir

P.R. Chief: Next question? Yes. You in the pink shirt.

William: Uh, right. Miss Scott, are there any circumstances that you and he might be more than just friends.

Anna Scott: I hoped that there would be but I've been assured that there's not.

William: Yes, but what if...

P.R. Chief: I'm sorry. Just the one question.

Anna Scott: No. It's alright. You were saying?

William: I was just wondering what if this person...
Journalist: Thacker. His name is Thacker.

William: Right. Thanks. What if, uh, Mr. Thacker realized that he had been a daft prick and got down on his knees and begged you to reconsider if you would... indeed... reconsider.

Anna Scott: [pause] Yes. I believe I would.

William: That's wonderful news. The readers of Horse and Hound will be relieved.

P.R. Chief: Dominic... if you'd like to ask your question again?

Journalist: Yes. Anna, how long are you intending to stay here in Britain?

Anna Scott: [pause] Indefinitely.

nih si thucker hebat juga berani ye di depan orang banyak meminta maaf atas keputusan yang dibuat nah si anna ini juga gak malu malu lagi hueehue beneran kayak DONGENG saja ya padahal kalo realitynya gak kayak ini hehehee

untuk Scorenya/Musicnya mantap dehh Ronan Keating When you Say Nothing At All, Shania Twain You've Got Away, sama 1nya yang nyanyi SHE siapa tuh namanya gak terlalu kenal heheee menjadikan film ini bener bener enak ditonton lagi dan lagi

bagi yang mau bisa info ke gua ye
btw ini cover gua comot dari website, heheh lagi males foto lah gua punya yang Ultimate Edition 2 disc
dapat Widescreen sama Full Screen untuk disc 2nya bonus Music Video Shania Twain sama She (yg nyanyi kaga tahu) hehhe :D

ada yang belum pernah nonton? hahhaha kebangetan deh
film ini dibuat tahun 1999 sebelum tahun 2000 :D
just info heheeh




Wednesday, July 9, 2008

Trio Video Tara Intro (Trailer)




kayaknya gak ada yang punya nih kecuali yang masih punya video beta ada masih punya gak ? hihhihihi ok here is intronya Trio Video Tara yang klasikkkkkkkk banget kalo gua dulu seringnya lihat pas nonton film silat hehe tak terlupakan deh intro 1 ini :D

buat kalian semua deh enjoy memory Polopor Video Indonesia pertama kali Trio Video Tara
kemarin belain belain pindahin dari Video beta ke compy :D hehe jadi wmv lumayan juga hasil heheehe

Monday, July 7, 2008

Posternya Chrono Trigger




ada yang tahu dari judul threadnya ? heheh ya ini dia salah satu game terbaik sepanjang sejarah dunia RPG heheh nurut gua sih why ? karena ceritanya menarik (tentang persahabatan) belum lagi Time Travel kesono kemari memperbaiki yg gak bener , anyway iseng iseng buka nintendojo ternyata ni game di release lagi di mesin Nintendo DS , WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
cuman itu saja deh heheeh salah satu game favourit yang gua tunggu tunggu :D biar bisa maen di portable (pas di gameboy) kaga keluar kampret emang tapi akhirnya jadi deh keluar di NDS heheh

nah salah satu harta karun gua juga ya Poster ini heheh
gua beli majalah bekas di pasar buku loak ehh dapat nih Poster heheh bagus ya ? itu mereka naek Time Machine namanya EPOCH keren kan ? hihihihi sayang bukan Marlene yang naek malah si Frog hahaha

game ini keluar pertama kali tahun 1995 di Super Nes
sekitar 18 tahun lalu terus di remake di PSX lupa tahun berapa sekitar 1998 kali nah yang terakhir di NDS
gua bakal beli deh originalnya hihihihi

Iklan Trio Video Tara




emang Pelopor video di Indonesia ye
sayang banget udah gak ada nih perusahaannya
yang bikin bete masa ribuan kasetnya gak ada yang punya ?
heheeh gua lagi cari film silat kuno kuno tapi alhasil cari dimana lahhhhhh :( payah emang

ada yang bisa bantu ? hehehe nanti gua kasih komisi ahhaah
so jaman dulu gua masih miskin nonton video saja di tetangga heehehe sekarang malah kebalikannya hheehe
banyak film bagus bagus keluaran Trio Tara
cuman ya di cut semua hahaha biasa cencorship :D

ada yang masih punya gak beberapa ?
info dong :)

gua dulu punya catalognya CASA VISION (tahu kan) ?
hilang nih kayaknya kampret asli kampret :(

Toys dari Karet ada yang tahu ?




terus terang no idea heheh nih toys apaan ya
gua nemu di tumpukan combat set terus gua pisahin saja
toysnya berwarna warni heheh
ada yang pernah punya ?
tinggal sedikit doang nih huehuehuehue
kalo ada yang gak mau bisa dilimpahin ke gua hehehe

note: chikal bakalnya Gashapon sekarang ya ini dia hehehe

Saturday, July 5, 2008

Buku Tulis Artis Ira Maya Sopha





pas bongkar bongkar gudang ehh nemu buku 1 ini hehhe
kayaknya bukan gua yang beli tapi bokap tuh huehuehuehu
ya buat nulis tapi kok masih baru ya jadi belum kesampaian buat nulis so gua bawa pulang saja deh hehehe
but ada gambar si Bobo yang ganggu saja ye hihihihi
Ira ternyata masih cakep ya gak kayak sekarang coba lihat di Idola cilik heheehe udah tuwir lahhhhh kalo ini masih imutttttttt :D
kayaknya nih foto udah pas Remaja deh !

Chuck Norris in Delta Force






film favourit gua pas kecil, karena tentaranya yang seabrek
kayaknya pas SD kali ya gua nonton divideo, kalo lihat di iklan bioskop yang gua upload sih tahun 1986 berarti gua udah 11 tahun tapi TOP banget deh ceritanya tentang pembebasan pesawat yang dibajak :D, DVDnya gua dapat dari temen gua jual used cuman yang bikin agak kecewa tuh Covernya, asli MGM kaga niat kalo bikin Cover DVD ? ato emang itu Poster Asli US ya ? coba Bandingin sama poster yang dari iklan itu waowwwww gua cuman bilang itu baru DELTA FORCE lah kalo yang di DVD melempem ahhh jelek banget but egp soal cover yg penting filmnya dong........

Delta Force 2 kayaknya gua gak pernah nonton dulu, pas lihat rasanya kurang ok dibanding yang 1 heheeh
jauhhhhhhhh banget deh :D

buat penggemar Chuck Norris silahkan comment heheehe

Thursday, July 3, 2008

Flash Gordon DVD Saviour of The Universe Edition









salah satu Film Fantasy terbaik yang gua tonton and gak bosen bosennya sampe beli DVDnya 2x hahahaha gawat emang gua ehhh nah yang kali ini 2007 Edition kita dapat postcard dari Alex Ross disamping itu casingnya jauh lebih bagus daripada yang pertama heheehe Covernya yang design juga Alex Ross emang Special Edition deh

so lihat sendiri deh apalagi yang postcardnya alex ross
keren deh pas buka pertama kali waowwwwwwwww mantapppppp

bandingin sama Flash Gordon yang versi 97 yang tempo hari harganya selangit sayang no subtitle Dolby Surround juga 2.0

kalo yang Saviour Edition udah Dolby Surround 5.1 plus ada feature-featurenya :) Bonus Flash Gordon TV Series kuno banget 1 episode , terus terang gak pernah lihat gua

bagi yang mau bisa info ke gua
harganya 70.000 Dual Layer Disc (sory gak bisa dijadiin Single Layer guys) English Subtitle with Dolby Surround 5.1 heeheh

Wednesday, July 2, 2008

Toys Jadul: Popy Dragon Door (Dol Giran Naganya GABAN)


















kemarin iseng bongkar-bongkar lemari and gua keluarin ini
so here is toys gua beli tahun 2002 harganya selangit
bisa dapat SOC Voltes V tuh kalo disamain heheeh

ada sayangnya sih, toys ini gak terlalu gede :(
jadi kalo disamain sama Spaceshipnya Sharivan/Shaider
ya beda jauh :( gak tahu kok skalanya kecil, napa ya
tapi karena gua pengen banget so gua beli saja tanpa pikir
heheehee

ok dilihat sendiri saja detail kok
heheh keren sih masih kumplit boxnya juga rada mulus :D

Vintage: Gambar Umbulan Batman & Robin The Movies





heeh temen gua dibot bikin blognya film batman the movies keluaran tahun 1966 hehe gua ingat kalo gak salah pernah punya gambar umbulannya huehueuehu ok deh ini dia
setelah gua bongkar tumpukan laci gua heheeh
ada yang pernah maen dulunya ? ato punya ? heheehe
tinggal ini doang sisa sisanya deh
ini keluaran tahun 80 ya kayaknya kuno banget deh hehueehue

Film Love Is Fairy Tale (Rosamund Kwan/Aaron Kwok)




film lama juga sekitar tahun 93, napa gua review ? karena ceritanya yang bener bener kayak DONGENG hehh
diceritakan disini aaron kwok masih culun banget deh
si rosamundnya itu foto model wahh disini dia cakep banget deh bener bener cakep, mungkin yang pernah nonton filmnya pasti ingat deh ihiihhi, cantiknya luar biasa tapi ya semua tergantung selera juga lah hihihiih

ok ceritanya simple saja si aaron ini naksir banget
sama rosamund nah dia kerjanya cuman sebagai pembersih kapal tuh heehe bedanya langit bumi deh , foto model vs tukang bersih kapal hahhaaha

ceritanya jalan akhirnya nih orang berdua ya deket banget gitu deh eheheh sampe akhirnya si culun ini diajak hmm....
heheh tahu sendiri lahhh , lahh kelihatan tuh Sexynya rosamund pake lingerie hehueuhehueh
mantap dah hitam lagi :D
jarang jarang soalnya dia pake lingere hueuehue

terakhirnya gak tahu jadi/gak buset emang sutradaranya
kelihatan si culun naek sepeda dikejar sama mobil si rosamund dah the end heehehe

tapi overal bagus sih comedy romance
film ini udah out of print juga
sayang DVDnya gak pernah ada cuman VCD doang :)
With English Subtitles ye