Thursday, July 3, 2008

Flash Gordon DVD Saviour of The Universe Edition









salah satu Film Fantasy terbaik yang gua tonton and gak bosen bosennya sampe beli DVDnya 2x hahahaha gawat emang gua ehhh nah yang kali ini 2007 Edition kita dapat postcard dari Alex Ross disamping itu casingnya jauh lebih bagus daripada yang pertama heheehe Covernya yang design juga Alex Ross emang Special Edition deh

so lihat sendiri deh apalagi yang postcardnya alex ross
keren deh pas buka pertama kali waowwwwwwwww mantapppppp

bandingin sama Flash Gordon yang versi 97 yang tempo hari harganya selangit sayang no subtitle Dolby Surround juga 2.0

kalo yang Saviour Edition udah Dolby Surround 5.1 plus ada feature-featurenya :) Bonus Flash Gordon TV Series kuno banget 1 episode , terus terang gak pernah lihat gua

bagi yang mau bisa info ke gua
harganya 70.000 Dual Layer Disc (sory gak bisa dijadiin Single Layer guys) English Subtitle with Dolby Surround 5.1 heeheh

13 comments:

  1. loh kok yang maen dolp lugen ? Sam Jones lah
    waduhhh gak pernah nonton ya dulu huehuehuhu
    maen di bioskop juga lah

    ReplyDelete
  2. Ini Flash Gordon th 80an. Pemainnya Sam J. Jones, Melody Arnderson. Saya tau Timothy Dalton sejak dia main jadi Pangeran Barin di film ini. Nggak nyangka beberapa tahun kemudian doi jadi James Bond di Living Daylight..Saya suka film ini

    ReplyDelete
  3. @be2ny
    bisa pinjam kalo mau 70 ribu belum ongkos kirim ya heheeh

    @sejakdoeloe
    musiknya queen lahh gua punya juga kan pernah gua review

    @budimargo
    gua malah benci banget sama prince barin hahahaah dia kan jahat ?
    paling suka ya Vultan (Rajanya Manusia Elang)
    tuh Konyol banget orangnya man haahaha

    ReplyDelete
  4. prince barin mantap man, karakter yang palung gue suka, dari jahat jadi jagan, kayak Ikki saint seiya....semua penjahat yang tobat pasti keren abis

    ReplyDelete
  5. emang barin mantap tapi mukanya itu yang gua bikin kaga suka hihiihih
    buenci gua deh bener man sama kayak Ikki Saint Seiya heheh
    juahat bener tapi akhirnya juga nolong adiknya sendiri :D

    ReplyDelete
  6. jadi ingat stickernya nih gua masih punya beberapa hehuehuehue
    ada yang masih punya gak nih ?

    http://kotarominami.multiply.com/photos/photo/24/2

    heheehe

    ReplyDelete
  7. Man..
    kemarin gw beli juga tuh, tapi di Disc Tarra Kelapa Gading. Udah DTS pula.
    Gw juga kaget, kok bisa nemu yang kaya beginian.

    ReplyDelete
  8. heheh keluaran TOP ya
    hehe ya beda lah hahah beda di discnya
    single layer sama dual layer
    kalo filmnya sih pasti sama
    DTSnya boong lahh single layer kok pake DTS segala heheehe
    dijamin suaranya pecah man :D cuman 17.500 kan ?
    gua beil 20 dollar bok huehuehue tapi emang buat kolektor
    beda lahh heehehe dari foto saja kelihatan heheh

    ReplyDelete
  9. gokil sob. ini pilem emang kagak ada matinye. thx for bro kotaro :D

    ReplyDelete
  10. heehh gua punya banyak kenangan emang sama 1 film ini :D

    ReplyDelete