Saturday, July 5, 2008

Chuck Norris in Delta Force






film favourit gua pas kecil, karena tentaranya yang seabrek
kayaknya pas SD kali ya gua nonton divideo, kalo lihat di iklan bioskop yang gua upload sih tahun 1986 berarti gua udah 11 tahun tapi TOP banget deh ceritanya tentang pembebasan pesawat yang dibajak :D, DVDnya gua dapat dari temen gua jual used cuman yang bikin agak kecewa tuh Covernya, asli MGM kaga niat kalo bikin Cover DVD ? ato emang itu Poster Asli US ya ? coba Bandingin sama poster yang dari iklan itu waowwwww gua cuman bilang itu baru DELTA FORCE lah kalo yang di DVD melempem ahhh jelek banget but egp soal cover yg penting filmnya dong........

Delta Force 2 kayaknya gua gak pernah nonton dulu, pas lihat rasanya kurang ok dibanding yang 1 heheeh
jauhhhhhhhh banget deh :D

buat penggemar Chuck Norris silahkan comment heheehe

2 comments:

  1. Gw sih bukan pengagum Cak Nur, tapi gw pemerhati (ceileee..) pasukan yang dibentuk sama Kolonel Charles Beckwith tahun 1977 itu.

    ReplyDelete
  2. malah gak kenal siapa tuh charles beckwith hahahhaa

    ReplyDelete