Friday, July 11, 2008

Novel Remaja Enid Blyton Seri Petualangan




nih ceritanya mirip mirip Lima Sekawan ye
pernah diterbitin sama Gramedia total ada buku
dibanding lima sekawan yang rada tipis , seri petualangan ini rada tebal deh heheh ada 4 orang Philip, Jack, Dinah, and Lucy-Ann plus 1 burung Kakaktua si Kiki
so far gua baru baca 2 buku doang heheehe

kalian udah baca dulunya ? kayaknya udah deh hehe
gua dulu kurang demen karena tebalnya amit amit
tapi akhirnya beli juga buat koleksi juga deh heheehe
sayang sama Gramedia gak diterbitin lagi mungkin
kurang laku kali ya ? padahal ceritanya menarik juga tuh :)

Judul Judul dari serial ini

Adventures Series (Series Petualangan)
--------------------------------------
1.Petualangan di Pulau Suram
2.Petualangan di Puri Rajawali
3.Petualangan di Lembah Maut
4.Petualangan di Laut Sunyi
5.Petualangan di Kapal Pesiar
6.Petualangan di Gunung Bencana
7.Petualangan di Sirkus Ajaib
8.Petualangan di Sungai Ajaib

17 comments:

  1. gue lagi mngingat2 buku seri ini.... gue prnah baca ga ya...? duh...

    ReplyDelete
  2. harusnya pernah baca
    cuman saking tebelnya buku lupa kali hahahaaha
    adventurer series ada kiki si burung kakaktua :D

    ReplyDelete
  3. hehehe gua belum baca 6 buku kali hehehe

    ReplyDelete
  4. ini buku-buku gwa masih kecil... buset gw takjub bener sama yg empunya photo ini ..aje gile punya lengkap yee boss:) neh komik satu angkatan sama lima sekawan yang sukses ntu... klo gw termasuk yang paling suka sama seri petualang ini dibanding 5sekawan... sama atu lg kelompoknya 4petualang..
    duh pokoknya hebat dah..gw paling suka sama petualangan digunung bencana sama disungai ajabib..trus ama atu lg tp kayanya gak ada bukunya disini.. pokoknya critanya klo gak salah dia ke kerajaan yg didalam gunung?? lupa hehe ntar tak cari bukunya digudang rumahku :D
    oke salam kenal pecinta novel remaja jadul :D

    ReplyDelete
  5. heeheh kalo novel enid blyton yang top top kayaknya gua komplete semua
    heheh elu penjual buku harusnya punya komplite juga lahh
    4 serangkai ya ? ato 4 petualangan ada juga gua belum photo hehehe
    cuman gua baru baca lagi 2 buku doang kalo dulu sih udah baca tapi dah lupa hehe salam juga dari kolektor barang jadul hehehee

    ReplyDelete
  6. Wah keren bangeet, ini khan bukunya tebel-tebel, jadi inget dulu gak pernah baca ampe tamat ... lantaran disuruh sekolah ... hehe

    ReplyDelete
  7. yup bukunya segede gaban tebal tebal
    sama gua kalo baca ngantuk karena gak selesai selsai heehhe
    tapi petualanganya paling asik deh

    ReplyDelete
  8. wah, novelnya lengkap bgt...kangen deh..dijual ga? kalo dijual, tlg pm sy yah..hehe

    ReplyDelete
  9. wah kaga dijual dong susah lengkapinya

    ini ada beberapa yang kembar kalo mau check disini deh :)

    http://kotarominami.multiply.com/photos/album/192/Jual_Novel_Jadul_

    ReplyDelete
  10. Wahh,pgn bgt lengkapin ini semua,gw suka bgt seri petualangan Enid Blyton..
    Susah bgt cari nya cuma dpt 3 buku : Petualangan di Laut sunyi,Pulau suram ma Gunung Bencana..
    Bro,dijual ga yg lainnya?or lokasi-nya dimana,saya rela pinjem d mo difotokopi kl boleh huhuhu
    abis cari ga dpt2 :(

    ReplyDelete
  11. heheh sory gak diperjual belikan lahhh cuman buat koleksi saja :) cari lagi lah pelan pelan emang rada susah sih

    pernah lihat filmnya ? gua punya kalo mau copy saja harga 35.000 belum termasuk ongkos kirim
    judulnya Island of Adventure :)
    info saja kalo mau heheehe

    ReplyDelete
  12. Susah bgt bro dapetnya ampun d..
    Saya copy aja d,yg lain-lainnya,gmn?bisa ga bro?
    Berapa harganya??

    ReplyDelete
  13. kalo DVD gak apa-apa lahh ya itu 35.000 + ongkos kirim
    lokasi dimana kalo bukunya sory bro heheheh lagian dah masuk lemari kok :)
    ya coba next time kalo dapat lagi lah barang susah lah hehhe

    ReplyDelete
  14. Saya punya yg ∂ΐ laut petualang dobel.ada yg mau bayarin ga?

    ReplyDelete
  15. Mau dong bukunyaa....���� pm yaa kalau berubah pikiran ����

    ReplyDelete