Monday, July 7, 2008

Posternya Chrono Trigger




ada yang tahu dari judul threadnya ? heheh ya ini dia salah satu game terbaik sepanjang sejarah dunia RPG heheh nurut gua sih why ? karena ceritanya menarik (tentang persahabatan) belum lagi Time Travel kesono kemari memperbaiki yg gak bener , anyway iseng iseng buka nintendojo ternyata ni game di release lagi di mesin Nintendo DS , WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
cuman itu saja deh heheeh salah satu game favourit yang gua tunggu tunggu :D biar bisa maen di portable (pas di gameboy) kaga keluar kampret emang tapi akhirnya jadi deh keluar di NDS heheh

nah salah satu harta karun gua juga ya Poster ini heheh
gua beli majalah bekas di pasar buku loak ehh dapat nih Poster heheh bagus ya ? itu mereka naek Time Machine namanya EPOCH keren kan ? hihihihi sayang bukan Marlene yang naek malah si Frog hahaha

game ini keluar pertama kali tahun 1995 di Super Nes
sekitar 18 tahun lalu terus di remake di PSX lupa tahun berapa sekitar 1998 kali nah yang terakhir di NDS
gua bakal beli deh originalnya hihihihi

2 comments:

  1. Iya.. udah maen 2x kalo ndak salah.
    maen di pc pake emulator.

    ReplyDelete
  2. kalo maen sih udah dari dulu lah man
    tapi Posternya elu punya gak ?
    heeheheeh

    ReplyDelete