Saturday, July 19, 2008

Hanzo The Razor (Shintaro Katsu)








ohhohoho salah satu actor favourite gua yang maennya luar biasa di Lone Wolf & Cub heheh bedanya kalo disini dia jadi Samurai Polisi yang Bersih banget tapi sayangnya miskin heehe punya 2 pembantu yang rada tolol ahhahaa

setelah lama menunggu nyampe juga ini DVD dari amazon
harganya yang selangit juga tapi worthedddddd banget
napa ? karena HVE kasih bonus gambar posternya Hanzo di booklet heheh keren deh ini yang gua bikin senang
kalo Cover/Boxnya kurang menarik ya , lihat gambar posternya deh gua udah foto juga heheh Classics banget :D

so ada 3 film disini

Sword of Justice
The Snare
Who's Got The Gold ?

ada yang menarik dari film ini heehh bumbu bumbunya ya itu sexplotation hehehe, hanzo ini punya cara sendiri untuk mengorek keterangan nah banyakan sih emang cewek soo........ gua gak mau kasih spoiler deh heheh yang pasti caranya keren banget hehehee sampai akhirnya mau ngaku hihiihhi

untuk kelas samurai dia termasuk hebat juga nih
dikepung sama beberapa puluh orang juga sabet sekaligus heheh hebat emang, jadi bukan samurai samurai keroco

bagi yang mau bisa info gua deh
harganya 50 ribu per disc ya total ada 3 disc = 150.000
sory mahal emang dari sononya juga mahal nih heehehe
semuanya include cover + case ye

10 comments:

  1. Shintaro Katsu adalah pemain Zatoichi, sekaligus saudara kandung Tomisaburo Wakayama, pemain Lone Wolf.

    ReplyDelete
  2. eheh gua tahu lah tapi kalo lihat zatoichi kok gak demen ya
    napa ya ? heheh btw Tomisaburo Wakayama yang maen lone wolf TV series ye ?
    kalo Moviesnya kan Shintaro Katsu tuh ?

    ReplyDelete
  3. Ngga, yang movies yang asli Tomisaburo Wakayama. Lihat lagi deh. Shintaro kalau tidak salah jadi cuma producernya di film2 yang awal. Film pertamanya sempat main juga di bioskop Indonesia, tapi banyak disensor.

    Kalau TV kalau tidak salah yang main lain. Tapi belum pernah nonton yang TV, jadi ngga tahu juga.

    ReplyDelete
  4. oh iya bos hehe gua baru sadar hehehe
    lah mukanya mirip soalnya sama shintaro katsu
    yang TV kurang ok deh gak demen gua pernah lihat 1 episode gak asik
    muahal banget DVDnya kan udah mulai di release dikit dikit di US heehehe

    ReplyDelete
  5. jadi di-beli juga broer -tempo hari ogah-ogahan, sayang gua yang ada laserdisc-nya -kalo keluaran jepang biasanya audionya LPCM maklum disono katanya alergi sama dts + ac3, makanya laserdisc-nya most wanted habis full analog

    ReplyDelete
  6. hahhaa tapi gak ada subtitlenya elu mampus man
    heheh kalo gua kan ada subtitlenya hehhee

    ReplyDelete
  7. kalo subtitle pasti ada cuman hardsubtitle alias ngga bisa ilang wong laserdisc khan cuman support closed-caption

    ReplyDelete
  8. haah laser disc jepang emang ada subtitlenya ? wah gak tahu deh
    setahu gua sih kaga ada tapi gua gak pernah tahu laser disc jepang man
    gak pernah lihat heheeh

    ReplyDelete
  9. lho film adultnya khan juga pakai hardsubtitle jadi teknik mosaic belum ada. baru setelah film samurai yang 2-jam-an yang ngga disensor "lupa judul" tuh mosaic mesti dipakai

    ReplyDelete
  10. waduh beneran no idea maklum lah jaman laser disc jarang lihat man
    lebih sering lihat film barat hehehe lu punya juga to ada foto gak ?

    ReplyDelete