Tuesday, March 17, 2015

Majalah Aktuil Tahun Pertama (1967)

gua nemu majalah ini akhirnya hehehe cuman udah pindah rumah deh karena ada 1 teman gua kolektor musik kelas berat pengen banget ya udah lahh :D mungkin ada yang tahu ? majalah aktuil yaitu majalh yang berisikan film,musik dan lain lain tapi porsi yang paling banyak ya berita musik mancanegara maupu lokal
majalah ini banyak dikejar sama kolektor kolektor musik jadul :) banyak berita jaman dulu spt koes bersaudara, Dara Puspita sampe penyanyi lokal ya kaga terkenal dibahasa di majalah ini ,  ok ini fotonya , enjoyyyy
note: jangna tanya ya udah sold beneran hehehe


Thursday, March 12, 2015

Ahmad Albar Feat Gito Rollies Kartika (Original Clip Selekta Pop)

uenakkk ya lagunya nih :D tadi pas mindah acara selekta pop eh ada lagu ini hehehe :) ok enjoy saja ahmad albar feat Gito Rollies KARTIKA :)

Indonesia All Artist Terus Berlari (Malam Dana BASF)

lagu aslinya ini dibawakan sama Dewi Yull ya tapi disini kalo gak salah acara malam dana BASF mereka bernyanyi rame rame , ada Paramitha Rusady, ada Tarzan, Gita Rollies, Rima Melati , Ruth Sahanaya, Chintami Atmanagara nah yang lain siapa coba info info ya hehehe gak terlalu hafal , coba lagu ini bener membakar jiwa mantapppppp lahh :D  ada Grace Simon ?

Tuesday, March 10, 2015

Seputar Indonesia Bank yang Dilikuidasi Pemerintah 1 Nov 1997

gak sengaja nemu berita ini, wuih jadi ingat lembaran hitam dunia perbankan :)

Cinta Kasih Mama (1976) Adi Bing Slamet,Yatie Octavia

film anak anak yang menguras air mata diselingi dengan lagu lagu Adi Bing Slamet sama Fitriya Elvy Sukesih :)

Ewa (Adi Bing Slamet) adalah anak melarat yang terlunta-lunta. Ayahnya sudah meninggal, sementara ibunya, Marlia (Yatie Octavia), babu cuci yang masih seksi dan bergendak dengan bergajul Karta (WD Mochtar). Karena kelewat memeras, Marlia melawan, dan Ewa menghajar bergajul itu dengan sebatang kayu. Di depan polisi Marlia pasang badan untuk melindungi anaknya, hingga ia ditahan, meski bukti belum cukup. Ewa dimanfaatkan Karta yang belum mati, untuk jadi pencopet. Ewa bisa lari dari Karta, dan bertemu dengan seorang penolong. Ia dimasukkan rumah yatim-piatu. Di sini bakat nyanyinya tampak. Bakat ini menarik perhatian seorang kaya, hingga ia dipungut anak. Karta tetap belum jera. Saat tahu tempat Ewa, ia memaksa Ewa membantu penggarongan rumah ayah angkatnya itu. Ewa mengadu pada ibunya di tahanan. Sang ibu mengaku pada polisi, hingga akhirnya Karta bisa ditangkap saat melakukan aksinya.

yang mau fullnya spt biasa ya inbox aja kasetcerita@gmail.com
kita sale only yah thank you

Tuesday, March 3, 2015

Maria Maria Maria (1974) Tuti Kirana,Chitra Dewi

film yang bener bener menyentuh :) tentang seoarang laki laki yang mencintai pelacur kelas atas, tapi sesudah menikah si maria ini bener bener mau berubah menjadi orang yang baik :)
Tuti Kirana masih cantik euy disini

sinopsisnya

Jamal (August Melaz), anak pengusaha besar, jatuh cinta pada pelacur kelas atas, Maria (Tuti Kirana). Jamal sendiri lebih memilih Maria, daripada pacarnya, anak seorang pembesar juga. Maka kawinlah mereka. Ketika rahasia Maria terungkap, Jamal diusir oleh orang tuanya. Kuliahnya ditinggalkan dan jadi sopir taksi. Maria berusaha membuktikan bahwa dia bisa jadi orang baik dan karenanya pantas diterima dalam keluarga. Kesempatan datang saat ibu Jamal sakit. Maria memaksa Jamal menengok ibunya. Maka berdamailah keluarga itu.

fullnya spt biasa inbox aja ya kita jual aja nih email aja ke kasetcerita@gmail.com  thank you

Ibunda (1986) Alex Komang, Tuti Indra Malaon,Teguh Karya

Ibunda adalah film Indonesia yang dirilis pada tahun 1986. Film ini memperoleh 9 penghargaan Piala Citra pada Festival Film Indonesia tahun 1986.

Sinopsis

Film ini menceritakan sebuah kisah di kota Jakarta, ketika Ibu Rakhim (Tuti Indra Malaon) seorang janda priyayi, menghadapi dua masalah terpisah dalam keluarganya. Fitri (Ria Irawan) anak perempuan bungsunya, mempunyai pacar bernama Luke yang dibenci oleh Farida (Niniek L. Karim), kakak Fitri, dan suaminya yang kaya dari kalangan bangsawan Jawa, Gatot, karena Luke adalah seorang Papua bukan Orang Jawa. Pada saat yang bersamaan anak laki-lakinya, Fikar (Alex Komang), meninggalkan istri dan anak-anaknya untuk tinggal dengan seorang artis. Film ini berusaha menunjukkan sisi psikologi dari seorang ibu dan hubungan moral diantaranya dalam menyelesaikan masalah keluarganya. Juga mengingatkan kita akan pentingnya arti keluarga / ibu. Dukungan seorang Ibu terhadap anak-anaknya maupun pasangannya, dari status sosial hingga warna kulit, dikupas di film ini.

Di akhir film ada sebuah bacaan, yaitu: "Ibu, buku yang habis kau baca, kini mulai ku baca, baru halaman pertama"

yang mau fullnya kita sale aja ya inbox aja kasetcerita@gmail.com
thanksss