Sunday, January 22, 2017

Perempuan Kedua (1990) Sophian Sophian, Widyawati , Ida Iasha,Deddy Misw...

Perkawinan dr. Yanuar (Sophan Sophiaan) dan Rani SH (Widyawati) yang tenteram dan bahkan ingin dijadikan teladan, terguncang. Yanuar yang dijuluki suami teladan oleh rekan-rekan dokter sekerjanya, yang umumnya tak setia, menghadapi dua kasus hampir secara bersamaan. Lia (Novia Kolopaking) minta digugurkan kandungannya berkali-kali, tetapi ditolak. Patricia (Ida lasha), peliharaan Primodarso (Zainal Abidin), tiba-tiba menyulut rutinitas dokter dan suami teladan tadi. Karena tak biasa berbohong, Rani langsung curiga. Percekcokan meningkat sampai Rani pulang ke rumah orangtuanya, sementara Yanuar seolah jatuh cinta seperti remaja kembali. Hubungan Yanuar-Patricia tercium Primodarso yang tak jelas posisinya tetapi kaya raya dan punya banyak tukang pukul. Di ujung film mulai tampak kebetulannya. Lia yang ngotot digugurkan oleh dokter lain, membuat Yanuar terkena getahnya, karena Lia meninggal di tempatnya praktik. Rani bangkit membela suaminya. Ternyata Lia ini anak Primodarso, yang menyiksa Patricia karena hubungannya dengan Yanuar. Dalam keadaan luka parah Patricia ditolong oleh rekan-rekan Yanuar, namun kemudian menghilang dan menusuk mati Primodarso di saat yang "dramatis": sedang meresmikan sebuah panti asuhan

yang mau fullnya spt biasa ya kita jual aja inbox aja kasetcerita@gmail.com  thank you

Wednesday, January 18, 2017

Musuh Bebuyutan (1974) Benyamin S, Mansyur Syah,Ida Royani,Ratmi B-29

sebenarnya udah ada di youtube ya ini film tapi gua punya yang versi Clingnya ato qualitynya bagus banget :) hheeh dilihat sendiri aja deh , beda sama yang ada di youtube :D

sinopsisnya

Jaim (Benyamin S) dan Rais (Mansyur Syah), bertetangga dan bekerja di penggergajian kayu. Namun dua orang ini selalu bertengkar dan berkelahi. Anak dan istrinya juga ikut-ikutan. Karena pertengkaran itu pula Jaim dan Rais dikeluarkan dari pekerjaan. Jaim sempat jadi tukang rujak bebek, sementara istri Rais jadi tukang jamu. Pertengkaran yang terus menerus dari dua keluarga melarat ini pada puncaknya membuat rumah mereka kebakaran. Dan pak Rt (Hamid Arief), yang kebetulan menjadi panitya pemberangkatan transmigrasi ke Lampung, memberangkatkan mereka ke daerah transmigrasi itu. Dilukiskan pula peran tukang kredit dalam kehidupan keluarga Jaim.

spt biasa fullnya kita jual aja ya inbox aja kalo mau kasetcerita@gmail.com
thank you

Saturday, January 14, 2017

Pagelaran Lagu Anak Anak Tahun 1988 (TVRI)

lagu lagu spt ini udah jarang ada deh :( sayang tahun 1988 masih banyak produser yang membuat lagu anak anak  , ok enjoyyy

Thursday, January 12, 2017

James Bond 007 Laser Disc Part 2

ketemu lagi deh judul yang lain dari Laser Disc James Bond hehhe kurang 1 title aja Dr No :) semoga someday ketemu hehehe Puji Tuhan

thanks



Tuesday, January 10, 2017

Demi Anakku (1979) Yatie Octavia, Pangky Suwito, Bagus Santoso, Santi Sardi

Nasib malang berkepanjangan yang memang dimaksud untuk memeras air mata, menimpa Siti Sundari. Suaminya pergi ke Jakarta untuk mengadu untung. Nasibnya tak ketahuan, hingga Siti dan dua anaknya, Bagus dan Ayu, menyusul. Di Jakarta Siti kehilangan uang dan anak laki-lakinya. Untung ada penolong: penjaga lintasan kereta api yang kemudian dipecat karena lalai. Bagus jadi tukang semir sepatu, sedang Ayu terpisah. Nasib pahit ini masih ditambah dengan Siti terkena razia, sementara anak-anaknya kemudian tahu bahwa ayahnya sudah kaya raya dan jadi semacam gigolo. Keluarga cerai-berai ini bersatu kembali setelah lewat jalan yang dibuat berliku-liku.

spt biasa inbox aja yang mau fullnya ya kasetcerita@gmail.com
kita jual aja fullnya thank you

Tuesday, January 3, 2017