Friday, August 22, 2014

Kisah Fantasy HC Andersen

ada yang pernah tahu buku di foto ini ? ini buku bener bener baguss ceritanya HC Andersen sptnya udah semua deh karena ada 6 buku totalnya, nah yang bikin menarik apa ? ya bukan lain lukisan DRS Suyadi ato yang kita kenal dengan PAK RADEN kalo gak tahu ya cari sendiri deh heheeh, gua ingat baca buku ini yang ke 2 tuh di perpustakaan SD thn 80-an heheh, lama banget sampe gua lupa ehh diloakan gak salah nemu nih buku langsung gua sabet aja hehehe jarang jarang sepertinya buku ini nongoll, kalo kalian demen baca novel ada ilustrasinya pas deh sptnya salah satu my precious koleksi hehhee

Srimulat "Gepeng" Dalam Milioner Sumo Gambar

senengnya dapat Video kaset Srimulat lagi heheh :D mantapppp :) lucu banget si Gepeng wkakakakaka

Serangan Fadjar (1982)

Serangan Fajar adalah film dokumenter drama perang Indonesia pada tahun 1982 dengan disutradarai oleh Arifin C. Noer. Film ini dibintangi antara lain oleh Amoroso Katamsi.

mengisahkan tentang 3 bagian drama sejarah yang menetukan nasib bangsa Indonesia pada tahun 1945, dimana perang telah berakhir dan Indonesia berusaha meraih kemerdekaannya. Kisah ini mengambil tokoh seorang paman dan keponakannya (Temon), dimana kisah ini menceritakan tentang sang paman yang berusaha untuk mendapatkan cinta dari gadis pujaannya sedangkan keponakannya sendiri lebih dalam usahanya dalam menunggu ayahnya yang berprofesi sebagai tentara kembali dari medan peperangan.

Mutiara Dalam Lumpur (1972) Sophian Sophian,Totty Nasution

film ini sangat menyentuh meski jalan ceritanya agak rumit :) kisah cinta seorang perempuan sampai rela mati karena ditinggal mati oleh kekasihnya
mungkin dulu ada yang pernah lihat kali ya jaman di TVRI film cerita akhir pekan :D

sinopsisnya

Khalid kecil, anak sebatang kara, menumpang gerobak Puang Aziz (WD Mochtar), lalu diangkat anak untuk teman putrinya, Fatimah, karena Asikin, kakak Fatimah bersekolah di Makasar. Fatimah ini dijodohkan dengan Hassan, anak Karaeng Bela (Moh Mochtar), saingannya sebagai petani jeruk, hingga kedua keluarga tadi berseteru. Perkawinan dimaksudkan untuk mengakhiri perseteruan itu. Khalid (Sophan Sophiaan) tumbuh dewasa, jadi pekerja tekun dan bersahabat dengan Hassan (Sentot S), bahkan bersumpah saling setia saat belajar silat. Asikin (Farouk Afero), tidak suka pada Khalid. Waktu diketemukan Khalid saling mencinta dengan Fatimah (Totty Nasution), Asikin menyuruh anak buahnya menyiksa dan menyeret Khalid. Khalid menghilang, Fatimah kawin dengan Hassan.

Asikin kemudian menguasai harta ayahnya, yang meninggal dengan menyesal melihat tingkah laku anaknya yang doyan judi dan menghabiskan harta. Dalam keadaan banyak hutang, tiba-tiba Khalid muncul kembali dan sudah jadi orang kaya. Ia mengajak Asikin berjudi habis-habisan. Berita kedatangan Khalid sampai ke Fatimah yang langsung menemuinya di tepi danau, tempat mereka biasa pacaran. Hasan yang merasa tak pernah mendapatkan cinta Fatimah, terpaksa menjaga harga diri dan menantang duel. Kepada anak buahnya ia minta agar Khalid ditembak, bila ia terbunuh. Perintah dipatuhi, padahal Hasan yang kalah itu tak tewas, karena Khalid tak tega. Maka menangislah Hasan. Apalagi Fatimah yang sudah melahirkan satu anak, lalu bunuh diri. Hasan memerintahkan dua mayat itu dikubur bersanding.

yang mau fullnya bisa inbox ya ke kasetcerita@gmail.com
sale only :) thanksss

Sunday, August 17, 2014

Update Koleksi Srimulat on DVD

nah lumayan nih ada penambahan :) Puji Tuhan barang rare bangettt heheheh :)
yang mau pesen bisa inbox ya ke kasetcerita@gmail.com
thank you :)

Srimulat List

01.TVRI Classics Collection XVI (Kumpulan Lawak Vol 1 Srimulat) ada gepeng/triman
02.TVRI Classics Collection XXXV (Kumpulan Lawak Vol 4 (Srimulat, 4 Sekawan)
03.TVRI Classics Collection XXXXI Kumpulan Lawak Vol 5 Aneka Ria Srimulat   ada gepeng
04.TVRI Classics Collection XXXXII Kumpulan Lawak Vol 6 Aneka Ria Srimulat ada gepeng/triman
05.TVRI Classics Collection XXXXIII Kumpulan Lawak Vol 7 Aneka Ria Srimulat ada gepeng
06.TVRI Classics Collection XXXXIV Kumpulan Lawak Vol 8 Aneka Ria Srimulat ada gepeng
07.TVRI Classics Collection XXXXIX Kumpulan Lawak Vol 9 Aneka Ria Srimulat ada gepeng/triman

08.Lawak Srimulat Collection Vol 1 (Indosiar'95)(Selendang Sutra I,II,Dracula Balita II))
09.Lawak Srimulat Collection Vol 2 (Indosiar'95)(Api Sampek Ingtai II,Gadis Urban I,II,Bakul)
10.Lawak Srimulat Collection Vol 3 (Casa Vision'80)Perkawinan Asembling
11 Lawak Srimulat Collection Vol 4 (Casa Vision'80)Perangkap Asmara ada gepeng
12 Lawak Srimulat Collection Vol 5 (Trio Video Tara'80) Milyuner Sumo Gambar ada gepeng
13.Lawak Srimulat Collection Vol 6 (Indosiar'95)
14.Lawak Srimulat Collection Vol 7 (Indosiar'95)
15.Lawak Srimulat Collection Vol 8 (Indosiar'95)
16.Lawak Srimulat Collection Vol 9 (Srimulat Plus) (SCTV'93 + Indosiar'95)


Filmnya Srimulat
--------------------------
12.Suci Sang Primadonna (Setting on THR, Srimulat Panggung)
13.Gaya Merayu (Gepeng,Paimo,Asmuni)
14.Gepeng Mencari Untung (Srimulat Group, Gepeng, Asmuni,Tarzan,Timbul and all)
15.Gepeng Bayar Kontan(Srimulat,Gepeng,Asmuni,Paul, Titi DJ)

Saturday, August 16, 2014

Little House on Praire Season 1

akhirnyaaaaaa punya juga DVD Little House on the Praire yang Digital Mastered + English subtitle :) Puji Tuhan kalo ada yang mau silahkan inbox saja deh kasetcerita@gmail.com total 6 DVD hehehe

here the photo
thanksss

Thursday, August 14, 2014

Puji Tuhan dapat pinjaman kaset video Film Gepeng Mencari Untung sama pas pertunjukkan di panggung mantapppp raree bangett dehh kayak giniann Puji Tuhan , masih mencari Untung ada Saya masih belum ketemu saja sampai sekarang