Wednesday, October 22, 2014

Tamu Agung (Usmar Ismail, 1955)

Tamu Agung adalah film drama komedi Indonesia tahun 1955 yang disutradarai Usmar Ismail. Film ini dibintangi Cassin Abbas, Nina Amora, M. Pandji Anom, dan Chitra Dewi.[1] Komedi politik satir ini mengisahkan kissruh menjelang kunjungan seorang tamu terhormat ke desa kecil yang terisolasi di Jawa Timur. Film ini disambut hangat oleh para kritikus namun tidak disukai oleh pemerintah. Film yang diproduksi oleh Perfini ini direkam oleh sinematografer Max Tera.

Alur

Desa Sukaslamet akan dikunjungi oleh seorang tamu agung dari daerah lain. Midi, seorang warga desa, dikirim ke kota untuk menjemputnya. Karena bingung dengan kehidupan kota, Midi bertemu seorang pemasar (salesman) yang menawarkan tonik penumbuh rambut "manjur". Tanpa sepengetahuan Midi, tonik tersebut palsu. Untuk mempercepat efek toniknya, Midi menyewa sebuah mobil untuk membawanya dan si pemasar tersebut kembali ke Sukaslamet. Di sana, si pemasar disambut sebagai tamu agung dan ia pun mendapat penyambutan hangat. Sayangnya, kesenangannya harus berhenti setelah tamu yang sesungguhnya tiba di desa. Si pemasar pun diusir dari desa.

spt biasa untuk fullnya kita sale only yah yang minat bisa email ke kasetcerita@gmail.com
thank you :)

Sinetron Cinta (1999) Dessy Ratnasari, Primus, Atalarik Syah

nah akhirnya punya kumplit juga nih heheheh :) bagi yang mau silahkan inbox deh banyak ini 9 DVD total 26 episode :)
kasetcerita@gmail.com hehehe

ini cuplikannya :)  lagu openingnnya mantapppppppppp

Iklan Nutrisari (RCTI'91)

mungkin ini iklan nutrisari yang pertama kali nya tayang di TV Swasta :)

Tuesday, October 21, 2014

Laserdisc Film Indonesia Jadul

hehe akhirnya gua pasang juga koleksi Laserdisc Film Indonesia gua dikit sih terus terang ehheh gak apa-apa seiring dengan berjalan waktu kan bertambah terus Puji Tuhan Haleluyahhhh , rada susah nih barang





Tuesday, October 14, 2014

Film Anak Anak Jadul Wulan di Sarang Penculik (1975)

terus terang belum pernah lihat film 1 ini deh hehe cuman poster filmnya kok bertebaran ya  kira kira ada yang udah pernah lihat ? ini tahun 1975 euyyy hehehe

Wulan Di Sarang Penculik adalah film Indonesia yang dirilis pada tahun 1975 dengan disutradarai oleh Ishaq Iskandar Penulis:
Arifin C. Noer. Film ini dibintangi antara lain oleh Nani Widjaja dan Yiyik Trisulo.

Sinopsis

Karena sibuk mempersiapkan peragaan pakaian ciptaannya, Ny. Surya (Nani Widjaja) mengirimkan anaknya Wulan (Yiyik Trisulo) ke villanya di pegunungan ditemani oleh pengasuhnya Nunung (Titik Qadarsih) Tidak jauh dari tempat itu sedang berlangsung perkemahan pramuka. Tono (Yoyok Trisulo) dan Budi (Bono Sudibyo) ikut dalam perkemahan itu.

Suatu hari saat Wulan sedang jalan-jalan di kebunnya yang luas ia diculik. Penculik minta tebusan sebesar Rp. 25 juta, bersamaan dengan itu Tono dan Budi ter[pisah dari regunya saat melakukan tugas mencari jejak. Tono dan Budi sampai ke gubuk tempat Wulan disekap, Wulan lalu diajak melarikan diri, polisi berhasil menggrebek penculik tapi Tono, Budi dan Wulan tak dijumpai.

Begitu sampai jalan raya mereka menumpang mobil sayur sampai ke Jakarta dan lalu "ditangkap" polisi saat bermain-main di air mancur. Polisi menelpon keluarga Surya, Wulan di jemput ayahnya

yang mau bisa inbox ya kasetcerita@gmail.com  sale only ya guys :) thanksss

Thursday, October 9, 2014

Film Anak Anak Jadoel: Chicha (1976)

siapa yang tidak kenal dengan Chicha Koeswoyo penyanyi cilik tahun 70-an akhir sampai 80-an yang terkenal dengan suaranya melengking belum lagi lagunya yang terkenal sampai sekarang Helly Guk Guk Guk hehehe
gua juga baru tahu beberapa tahun lalu pas menekuni Dunia Film indonesia ada filmnya ternyata lah pas kecil gak pernah nonton hehehe :) ok here the sinopsis

Chicha adalah film Indonesia yang dirilis pada tahun 1976 dengan disutradarai oleh Edward Pesta Sirait. Film ini dibintangi antara lain oleh Chicha Koeswoyo dan Irwan Sumadi.

Chicha terpaksa diambil oleh ayahnya dari rumah neneknya, karena yang terakhir ini meninggal. Ia dititipkan di sana, karena ayahnya sibuk bermusik. Di Jakarta, di sekolah barunya, ia duduk sebangku dengan Yanto, raja bandel di kelas. Berbagai ulah Yanto tentu jadi bagian film. Chicha sendiri bersahabat dengan anak lumpuh. Ibu Yanto, yang kehilangan anak pertamanya, melihat Chicha sebagai penggantinya. Saat sang ibu itu melahirkan, Chichalah yang menghibur hingga Yanto disadarkan dari kenakalannya.

yang mau fullnya bisa inbox ke kita ya , sale only lohh :)
email ke kasetcerita@gmail.com
thanksss