Monday, September 29, 2014

Serial Keluarga Rahmat (TVRI)

nahh Puji Tuhan akhirnya bisa dapetin nih serial keluarga Rahmat mesti cuman 1 ep aja :D bertahun tahun minta gak nemu nemu ehh someday akhirnya ketemu juga di pabriknya :)   bagi yang lupa mungkin ingat sama karakter antagonisnya Ibu Subangun yang Sombongg banget wkakkaak bikin bete aja deh lihatnya bertolak belakang sama suaminya yang rendah hati,  serial ini bagus banget dehh gak neko neko jugaa   nanti yang mau fullnya tunggu jadi DVD dulu ya baru kita sale :) sementara nikmatin aja cuplikannya dulu :)
enjoyyyyyy

note: diputar sekitar tahun 1987 di TVRI ya kalo gak salah ?

Tuesday, September 23, 2014

Stiker Fantasia Flash Gordon

Stiker Fantasia Flash Gordon, siapa yang kaga ingat stiker ini buanyakk banget dulunya larisss manis laku kerassss lah cuman 100 perak heheeh padahal uang jajan kita juga 100 perak haahaahah ok ini masih ada beberapa yang masih sealed Puji Tuhan bagi yang pernah punya pasti udah di tempelin di sono sini

Paul Sontoloyo (1974) Kris Biantoro,Ratmi B28,Mak Wok

film dari almarhum Krisbiantoro yang lucu wkakakaka

Paul (Kris Biantoro) merepotkan orangtuanya karena sikap kekanak-kanakannya yang tak kunjung berakhir. Atas nasehat dukun, ia dikawinkan. Belum memecahkan masalah. Lalu diserahkan ke kyai untuk belajar sembahyang dan mengaji. Perubahan terjadi. Paul lalu pergi ke kota dan jumpa dengan Hamid (A. Hamid Arief). Sesuai bakatnya ia lalu bekerja di klab malam jadi MC. Di sini ia harus berhadapan dengan komplotan penjahat yang ingin memeras orang-orang kaya. Karena tak bisa menghindari ancaman, Paul mula-mula mau kerja sama, tapi lalu berhasil melarikan diri. Paul sadar kehidupan kota besar tak cocok. Ia pulang ke desa.

yang mau fullnya bisa inbox ke kasetcerita@gmail.com :)

Video Surabaya Tempo Doeloe tahun 1974

ya ini dia wajah surabaya tempo doeloe masih asri dehh
footage from Walang Kekek  Movies, Srimulat Movies
nanti bakal gua upload deh yang ini buat Nostalgia ya sekitar tahun 1974 syuting di surabaya tuh kelihatan dari plat nomernya L hehehee :D enjoyyyyyyyy

Saturday, September 20, 2014

Dijual Disney Ensiklopedi yang Pertama

berhubung punya double jadi gua jual aja nihh dobelannya :), Disney Ensiklopediku yang PERTAMA
total ada 22 buku  sory ada 2 buku yang gak ada no 2 sama 23 hehhe
kondisi Baguss, kertas masih bagus tidak lecek :)   fotonya ini harganya 1 Set 600.000 belum termasuk ongkos kirim ya  nanti pengiriman via WAHANA saja deh :)
 yang minat bisa infoo cuman 1 set saja nih :)

yang minat inbox ke kasetcerit@gmail.com :) thank youuuuuuu



Thursday, September 18, 2014

Tatkala Mimpi Berakhir (1987) Meriam Belina,Ray Sahetaphy

Tatkala Mimpi Berakhir adalah film Indonesia tahun 1987 dengan disutradarai oleh Satmowi Atmowiloto dan dibintangi oleh Monica Syahfira, Meriam Bellina dan Ray Sahetapy.

Film ini meraih nominasi pada Festival Film Indonesia 1988 untuk pemeran utama pria (Ray Sahetapy), pemeran utama wanita (Meriam Bellina)

Sinopsis

Nisia (Meriam Bellina) secara tak sengaja terlempar ke dalam dunia film, ia menjadi artis terkenal dan kemudian bertemu dengan sutradara idealis, Prianto (Ray Sahetepy). Mula-mula tak ada kecocokan di antara mereka berdua, terutama menyangkut cara kerja dalam dunia film. Akhirnya Nisia membintangi film di bawah arahan Prianto, film itu sukses tapi Prianto meninggal akibat kesehatannya memburuk.

yang mau fullnya info ke kasetcerita@gmail.com ya
sale only teman teman :) thank you

Wednesday, September 17, 2014

Selembut Wajah Anggun (1992) Rano Karno,Paramitha Rusady

Selembut Wajah Anggun adalah film Indonesia tahun 1992 dengan disutradarai oleh Aldisar Sjafar yang dibintangi oleh Paramitha Rusady dan Rano Karno.

Film ini meraih nominasi dalam Festival Film Indonesia 1992 untuk Pemeran Utama Wanita (Paramitha Rusady)
Sinopsis

Kisah cinta segitiga antara Anggun (Paramitha Rusady), Rian (Rano Karno) dan Cindy (Ayu Azhari). Saat pulang ke kampung halaman, Padang, Anggun jadi panitia rally. Di sini awal cinta segitiga bermula. Anggun berjumpa dengan Rian, yang sudah mempunyai pacar bernama Cindy.

yang mau fullnya inbox ya ke kasetcerita@gmail.com
sale only ya :) enjoyyy