Thursday, August 10, 2017

Sentuhan Cinta (1976) Yati Octavia, Sophian Sophian, Robby Sugara

Kisah perjalanan seorang pelacur bernama Nonon (Yatie Octavia). Adegan-adegan awal dilukiskan secara realis tentang kehidupan pelacur Nonon ini, cara-cara memburu lelaki, kesulitannya dengan ayahnya yang berhenti kerja dan penderitaan keluarganya, ibunya sakit dan membutuhkan biaya operasi. Hal inilah yang membuat Nonon melacur. Sikap pokok tokoh utama ini seolah tidak peduli masa depan dan hanya memburu uang dan kenikmatan. Sifat realis film ini kemudian berubah menjadi melodrama, saat ibunya ternyata tak tertolong dan Nonon berjumpa dan jatuh cinta pada seorang polisi muda idealis, Toha (Sophan Sophian). Hubungan ini tak disukai Dadang (Robby Sugara), teman Nonon yang brandalan. Nonon tertembak waktu terjadi perkelahian antara Toha dan Dadang

yang mau fullnya inbox ya kita jual aja spt biasanya
kasetcerita@gmail.com

film rada rada panas ini cuman pengambilannya gak  terlalu vulgar

Tuesday, July 25, 2017

Rahasia Perkawinan (1978) Yati Octavia,Roy Marten,Rachmat Hidayat, Rina ...

Dina terjerumus dalam perzinahan dengan Ir. Bram, anak buah suaminya sendiri yang selalu menampilkan sikap keras sebagai kompensasi atas impotensinya dan agar berwibawa di depan karyawannya. Husein, salah seorang anak buahnya yang mengetahui kelemahan bossnya, berusaha mendekati Dina, tapi ditolak. Husein panas, sementara perbuatan zinah Dina dan Bram diketahui oleh lingkungan masyarakat. Dina harus menjalani hukuman digunduli rambutnya. Bram yang berusaha menyelamatkan diri tewas ketika mobilnya menabrak pohon. Situasi emosional masyarakat kembali reda dengan hadirnya seorang tokoh masyarakat.

Yati Octavia sempat mengalami luka bakar saat pengambilan gambar adegan keluar dari gubuk yang dibakar rakyat. Peristiwa ini menimbulkan masalah asuransi pemain dan karyawan film. Kesediaan Yatie Octavia digunduli merupakan sensasi tersendiri. Film terlaris I di Jakarta, 1979, dengan 178.007 penonton, menurut data Perfin.

fullnya kita jual aja ya inbox aja kasetcerita@gmail.com

Yatie rada rada hot juga disini :D heheheh

Saturday, July 22, 2017

Setetes Kasih di Padang Gersang (1981) Lenny Marlina,Minati Atmanegara,N...

Meskipun telah berumah tangga selama 12 tahun Joko belum juga mendapatkan anak dari Erika. Menurut Dokter, Erika memang mandul, justru Susi sekretaris Joko, ditinggalkan pacarnya dalam keadaan hamil. Joko bersedia mengawini susi demi anak itu. Keluarga susi berantakan , Adik lelakinya cacat akibat ngebut, sedangkan adik perempuanya diperkosa., Ibunya menderita sakit, Susi yang putus asa bersedia menerima tawaran joko tapi bagaimana dengan erika..... ? saksikanlah

yang mau fullnya spt biasa inbox ya kasetcerita@gmail.com
kita jual aja buat fullnya

thank you

Friday, July 21, 2017

Laserdisc Warkop Dono Kasino Indro

super rare sekali ini film masih Laserdisc Format lohhh :D bukan VCD wkakakaka
Puji Tuhan masih bisa dapetin tehh :) semoga next dapat lagii judul lainnya :D


Friday, July 14, 2017

Monday, July 10, 2017

Jingle Dari Gelangganng Ke Gelanggang (TVRI) + Komentar Tinju

hahhaha nemu juga akhirnya jingle acara olah raga Dari Gelanggang to Gelangganang  ato ini Arena dan juara ya ? seingat gua Arena dan juara itu Jinglenya bag awal lagu Final Countdown   semoga bener deh jingle ini :D enjoyyyyyyy   sory pitanya  udah jelek :( banyak distorsinya

Monday, July 3, 2017

Papa Can You Hear Me Sing Original Soundtrack

The Powerfull Music Soundtrack , Puji Tuhan nungguin paket ini dari Yesasia kurang lebih mendekati 2 bulan, akhirnya nyampe juga ini CD , salah satu CD Soundtrack lagu mandarin terbaik yang pernah ada :) release tahun 1983 masuk di Indonesia film ini dengan judul The Best of My Love , padahal judul aslinya Papa Can You Hear Me Sing , album mantap semua dehhh penyanyi Julie Sue dari Taiwan, kebetulan gua nyari CD ini udah lama haiz mahal mahal semuaaa nah bulan april ternyata di remastered ulang by Abbey Road Studios salah satu Studio terkenal di London harganya juga gak terlalu mahal langsung saja sikattt , mantapp deh packingnya juga unik gak spt CD biasanya plus cotting CDnya menarik sekali :D yang demen buruan beli karena limited edition nih CD, 1000 only