Monday, November 13, 2017

TVRI Jadul tahun 1980 (Dunia Dalam Berita, Tinjuan Acara, Aneka Ria Saf...

super langka nih rekaman TVRInya aneka safari pembawa acara masih Eddy Sud bukan Sri Marhayati sayang kasetnya kurang baguss :( susah banget di trff ok enjoy aja deh

Tuesday, October 31, 2017

Janji Sarinah (1976) Lenny Marlina, Drg Fadly, Kusno Sudjarwadi

Herman takut hubungannya dengan Sarinah diketahui ayahnya Herman, Cokro Sentono seorang pengusaha perkebunan, karena ayah Sarinah Amat, hanyalah buruh perkebunan itu. Herman yang baru pulang dari luar negeri itu, begitu jatuh cinta hingga diam-diam menikah dengan Sarinah tanpa tahu kedua orang tua mereka. Baru beberapa hari nikah.

Herman disuruh membereskan perkebunan milik mereka di Sumatera Utara. Herman tak bisa mengelak. Saat Herman sudah pergi, tahulah dia bahwa Herman sudah diam-diam meikah. Didatangilah Sarinah dan dipaksanya berjanji untuk melupakan Herman. Sedang ayah Sarinah, yang mengetahui anaknya hamil, ikut-ikutan marah, karena Sarinah tak mau mengaku siapa yang menghamilinya sesuai dengan janjinya. Sarinah diungsikan ke tempat lain.

Saat melahirkan, bayi Sarinah langsung dititipkan ayahnya ke panti yatim-piatu. Kepada Sarinah dikatakan bahwa bayi itu meninggal. Herman yang pulang dan mencari, menjumpai Sarinah yang jadi guru di tempat pelacuran dekat perkebunan. Salah paham mulai dipakai sebagai alasan. Meski pakaian Sarinah sangat sopan, Herman tetap menuduh Sarinah pelacur. Saat ayah Sarinah sakit keras, rahasia lama dibuka.

Salah satu anak yatim asuhan Sarinah adalah anaknya sendiri. Baru pada saat terakhir sekali, saat Cokro dan Herman sedang mempersiapkan pesta perkawinan, semua rahasia dibuka, maka kembalilah pasangan Herman Sarinah dan anaknya, sementara Cokro mengakui kesalahannya.

yang mau fullnya bisa infokan ke kita ya
kasetcerita@gmail.com kita jual saja buat full videonya
thank you

Friday, October 20, 2017

Ident indosiar di Tengah Hutan nonton TV

sptnya mencotek dari identnya RCTI ya hahaahah kalo RCTI di tengah sawah indosiar gak mau kalah di tengah hutan bisa nonton TV wkakakaak ajaibb emang :D
belum ada yang upload juga kan :D
ok enjoyyy

Friday, October 13, 2017

Impian Perawan (1976) Christine Hakim,Broery Pesulima

Melati seorang gadis lulusan SMA yang baru kembali ke Jakarta, setibanya di setasion, tasnya disambar pencoleng dalam kerusuhan itu Melati di tolong oleh Rio yang saat itu sedang menunggu anggota bandnya. Dengan bantuan Rio akhirnya akhirnya melati diantar pulang ke rumah, Beberapa hari kemudian rio datang menjumpai melati mengajak nonton film. Ternyata ajakan itu diterima baik oleh melati sekaglius merupakan awal dari peresmian cinta kasih mereka, Cinta Kasih mereka semakin tumbu bersemi, sementara itu ayah rio telah menjodohkananakknya dengan seorang anak kaya teman dekatnya, pilihan orang tua rio ditolak dan sebagai protest sikap orang tuanya , ia keluar negeri dari rumah, akhirnya bagaimana dengan cinta kasih rio dan melati ? saksikanlah !!!!

yang mau fullnya bisa info ke kita ya kita jual aja buat fullnya kasetcerita@gmail.com

thanks

Wednesday, September 6, 2017

Kekasih Binal (1978) Susana Cecilia, Doris, Rudi Salam

Dengan berbagai upaya Leo berhasil menarik hati seorang gadis alim bernama Rini, tapi setelah hubungan mereka membuahkan janin di tubuh Rini, Leo berusaha dengan bermacam macam upaya menolak untuk bertanggung jawab. Kemudian muncul seorang pria lain yang menjadikan percintaan ini semakin rumit bagaimana kelanjutannya ?

yang mau fullnya bisa beli di kita ya inbox aja kasetcerita@gmail.com thank you