Sunday, April 6, 2014

Harmonikaku (1979) Fachrul Rozi,Nani Wijaya,Niken Basuki

Jarang ada film anak anak seperti ini udah hilang kali ya :( ya ini dia salah satu film anak anak terbaik dimasanya dimana selalu membicarakan tentang kenakalan, kejujuran dan lain lain sinopsisnya

Salah satu film anak-anak terbaik, apalagi dia tidak berbentuk dongeng seperti yang sedang laris di masanya. Ia berkisah tentang anak-anak Indonesia, yang tidak disajikan secara hitam-putih, tapi dengan kelucuan, kenakalan, dan kenaifannya. Sani, yatim piatu yang dibesarkan oleh neneknya di sebuah desa. Ayah-ibunya meninggal ketika ia masih sangat kecil. Oleh gurunya di sekolah, Sani dianggap akan bisa lebih berkembang kalau sekolah di Jakarta. Dengan berat hati Sani menyetujui rencana itu. Di Jakarta dia dititipkan pada adik guru itu. Di sini benturan-benturan mulai menimpa dirinya. Dan yang paling menarik ialah keinginannya untuk memiliki harmonika, suatu benda baru yang tak pernah dijumpainya. Keinginan itu dieksploitir oleh sutradara dan penulis skenarionya hingga sampai taraf mengharukan.

seperti biasa yang mau fullnya kita jual aja ya teman teman :) email ke kasetcerita@gmail.com thanksss

Duo Zelda II Adventure of Link NES

akhirnyaaa setelah bongkar gudang box Zelda II yang udah 20 thn disono ketemu juga deh hueueuhhu meski udah gak cling tapi ya udah lahh namanya juga nemu harta karun terpendam wkakakaak jadilah sekarang duo Zelda II Nes semoga someday nemu lagi nih legend of Zelda 1 haahahahaa mantappp Puji Tuhan

Metroid NES

Puji Tuhan akhirnya kumenemukanmu Metroid NES hehehe
setelah lama lama mencari ternyata tetangga gua masih nyimpan ini Boxnya ya udah tadi pagi di telp woi ini nemu Metroid NES waduh Puji Tuhan terus terang gamenya ini susah bangett tapi yang bikin happy Boxnya ini deh, sejak dulu udah pengen gua sikat hahahahaahaha tapi sungkan dehh toh akhirnya ketemu juga lagi sayangnya bukunya kaga ada tapi gak apa-apa semoga pas bongkar bongkar ketemu lagi deh Halleluyahhh

Monday, March 17, 2014

Paguyupan Lawak Bersama Jojon, Benyamin S, Ester , Ogut


heheh lawak lucu nih :D ada Bang Ben, Jojon, Cahyono + Ester, Ogut terus ada lagi komar ya itu namanya heheh gak tahu gua terus bintang tamunya Chintami Atmanegara :D TVRI Classics Collection XXIX (Kumpulan Lawak Vol 3 (Jayakarta Group)) yang mau full spt biasa email ke kasetcerita@gmail.com Sale only yeah bukan gratisan heheheh :D thankssss