Tuesday, April 21, 2015

Manusia Terakhir + Melawan Badai Film Indonesia Action Tahun 70

2 Film Indonesia jadul yang genre nya masih ACTION rada jarang jarang ya kebanyakan di tahun itu lebih banyak Drama nya dibanding genre Action, 2 film ini lumayan langka hehe dapat dari belanda , mungkin ada yang pernah lihat ? Manusia Terakhir sama Melawan badai ?
film tahun 1970-an , untuk melawan badai
Film ini meraih penghargaan Festival Film Indonesia 1975 untuk skenario terbaik.


Monday, April 20, 2015

TVRI Berita Jawa Timur 8 Oktober 1990

nah nemu ini yang satu lagi hehheh super jadulll, wah ada pak Purnomo Kasidi salah satu walikota Sby yang terbaik yang dulu pernah menjabat :) dan lain lain silahkan lihat sendirii

Wednesday, April 8, 2015

Ketemu Jodoh (1973) S Bagio, Dewi Puspa,Eddy Gombloh

film lucu sekali meski lucunya gak disajikan dengan omongan dengan melihat gaya S Bagio kita bisa ketawa sendiri haahhaahaa, wes wes sayang udah gak ada salah satu pelawak ini, favourit gua nih om Bagio :D

sinopsisnya

Karena Bagio harus bertugas ke Singapura, maka pembantunya bernama Ratmi disuruh untuk menjaga rumah. Namun Ratmi tidak menjaga rumah tetapi justru pulang kampung, sementara yang menjaga rumah kemenakannya bernama Dewi dan Yuli. Bagio batal ke Singapura. Pada waktu Bagio makan di restoran bertemu dengan Dewi dan Yuli yang sedang mencari kerja. Bagio menawari pekerjaan kedua gadis itu dan disambut dengan gembira. Sebagai ucapan terimakasih, kedua gadis itu mengundang Bagio untuk makan malam di rumah. Pada waktu Bagio datang memenuhi undangan kedua gadis itu ia menjadi bingung, karena ternyata ia menuju rumahnya sendiri. Akhirnya Bagio menginap di rumah temannya. Karena Dewi seorang penyanyi, orang tuanya menyusul ke kota ingin anaknya jadi seorang penyanyi terkenal. Pada waktu Dewi menyanyi bertemu lagi dengan Bagio, yang akhirnya menjadi jodoh Bagio atas dasar salah paham.

yang mau fullnya spt biasa kita sale only yah inbox saja kasetcerita@gmail.com
thanksss

Thursday, April 2, 2015

Suzana Movie Collection

Bulan Film Nasional ada Berkat dari Tuhan dapat filmnya Suzana hehe si Ratu Horror , ini beneran ex collectionya dari dia loh yang jual suaminya sendiri si Cliftsangra, lumayan buat nambah koleksi lagi heheh yang paling keren sih Beranak dalam Kubur ya Covernya Super GOREE gitu wkakakaka semua kondisi video masih bagusss Puji Tuhan kalo ex Rental wahh parah deh  kalo ex collector masih bagus tentunyaa
ini fotonya :)

Tuesday, March 17, 2015

Majalah Aktuil Tahun Pertama (1967)

gua nemu majalah ini akhirnya hehehe cuman udah pindah rumah deh karena ada 1 teman gua kolektor musik kelas berat pengen banget ya udah lahh :D mungkin ada yang tahu ? majalah aktuil yaitu majalh yang berisikan film,musik dan lain lain tapi porsi yang paling banyak ya berita musik mancanegara maupu lokal
majalah ini banyak dikejar sama kolektor kolektor musik jadul :) banyak berita jaman dulu spt koes bersaudara, Dara Puspita sampe penyanyi lokal ya kaga terkenal dibahasa di majalah ini ,  ok ini fotonya , enjoyyyy
note: jangna tanya ya udah sold beneran hehehe


Thursday, March 12, 2015

Ahmad Albar Feat Gito Rollies Kartika (Original Clip Selekta Pop)

uenakkk ya lagunya nih :D tadi pas mindah acara selekta pop eh ada lagu ini hehehe :) ok enjoy saja ahmad albar feat Gito Rollies KARTIKA :)