Friday, October 20, 2017

Ident indosiar di Tengah Hutan nonton TV

sptnya mencotek dari identnya RCTI ya hahaahah kalo RCTI di tengah sawah indosiar gak mau kalah di tengah hutan bisa nonton TV wkakakaak ajaibb emang :D
belum ada yang upload juga kan :D
ok enjoyyy

Friday, October 13, 2017

Impian Perawan (1976) Christine Hakim,Broery Pesulima

Melati seorang gadis lulusan SMA yang baru kembali ke Jakarta, setibanya di setasion, tasnya disambar pencoleng dalam kerusuhan itu Melati di tolong oleh Rio yang saat itu sedang menunggu anggota bandnya. Dengan bantuan Rio akhirnya akhirnya melati diantar pulang ke rumah, Beberapa hari kemudian rio datang menjumpai melati mengajak nonton film. Ternyata ajakan itu diterima baik oleh melati sekaglius merupakan awal dari peresmian cinta kasih mereka, Cinta Kasih mereka semakin tumbu bersemi, sementara itu ayah rio telah menjodohkananakknya dengan seorang anak kaya teman dekatnya, pilihan orang tua rio ditolak dan sebagai protest sikap orang tuanya , ia keluar negeri dari rumah, akhirnya bagaimana dengan cinta kasih rio dan melati ? saksikanlah !!!!

yang mau fullnya bisa info ke kita ya kita jual aja buat fullnya kasetcerita@gmail.com

thanks

Wednesday, September 6, 2017

Kekasih Binal (1978) Susana Cecilia, Doris, Rudi Salam

Dengan berbagai upaya Leo berhasil menarik hati seorang gadis alim bernama Rini, tapi setelah hubungan mereka membuahkan janin di tubuh Rini, Leo berusaha dengan bermacam macam upaya menolak untuk bertanggung jawab. Kemudian muncul seorang pria lain yang menjadikan percintaan ini semakin rumit bagaimana kelanjutannya ?

yang mau fullnya bisa beli di kita ya inbox aja kasetcerita@gmail.com thank you

Sunday, August 27, 2017

Siaran Berita TVRI 18 Mei 1995

kebetulan nemu lagi nih relay dari salah satu TV Swasta
sory gua buramin haahahaahh
ok enjoyy aja deh :D

Sunday, August 20, 2017

Lawak Jadul Warkop DKI (TVRI)

ok kebetulan ketemu lagi lawak warkop dki
sayang pita kaset videonya udah kurang bagus
cuman ini yang masih bisa diselamatkan :( maklum udah 30 thn lagi kaset videonya heheh ok enjoy saja selamat menikmati

Thursday, August 10, 2017

Sentuhan Cinta (1976) Yati Octavia, Sophian Sophian, Robby Sugara

Kisah perjalanan seorang pelacur bernama Nonon (Yatie Octavia). Adegan-adegan awal dilukiskan secara realis tentang kehidupan pelacur Nonon ini, cara-cara memburu lelaki, kesulitannya dengan ayahnya yang berhenti kerja dan penderitaan keluarganya, ibunya sakit dan membutuhkan biaya operasi. Hal inilah yang membuat Nonon melacur. Sikap pokok tokoh utama ini seolah tidak peduli masa depan dan hanya memburu uang dan kenikmatan. Sifat realis film ini kemudian berubah menjadi melodrama, saat ibunya ternyata tak tertolong dan Nonon berjumpa dan jatuh cinta pada seorang polisi muda idealis, Toha (Sophan Sophian). Hubungan ini tak disukai Dadang (Robby Sugara), teman Nonon yang brandalan. Nonon tertembak waktu terjadi perkelahian antara Toha dan Dadang

yang mau fullnya inbox ya kita jual aja spt biasanya
kasetcerita@gmail.com

film rada rada panas ini cuman pengambilannya gak  terlalu vulgar