Wednesday, May 23, 2018

Lebaran tahun 1984 (Benyamin S, Ikang Fawji, Anggun C Sasmi, Chicha, Tit...

acara lebaran di tahun 1984 , TVRI dongg :) heheh sudah tahu kan acaranya heheh  selamat menikmatin :D

yang mau fullnya bisa inbox ke kita kasetcerita@gmail.com
2 DVD ini totalnya hohooh sekitar 3 jam durasinya
terima kasih

Thursday, May 17, 2018

Jejaka Jejaka (1985) Richie Richardo, Rani Soraya,Chris Salam

Yudistira (Richie Ricardo) seorang pemuda yang tampan dan banyak disukai gadis, ia memanfaatkan betul kelebihannya itu. Dua sahabatnya mempunyai sifat lain. Rengga (Chris Salam) pemuja Ramboo dan jago naik motor serta karate. Boni (Eddy Pur), bertampang bloon, miskin dan berpindah-pindah kos. Kerena Rengga dan Boni diusir dari tempat kosnya, mereka diajak tinggal di tempat Yudis, yang sedang mendapat tugas menunggu rumah pamannya yang sedang ke luar negeri. Di tempat itu datang juga anak kawan pamannya, Tari (Rani Soraya). Yudis yang play boy perlahan-lahan takluk oleh tari, begitu juga sebaliknya. Rengga yang sempat menolong Tari waktu dicopet dompetnya sebelum pindah ke rumah Yudis, juga jatuh cinta, tetapi ia mundur ketika melihat hubungan sahabatnya itu sudah erat. Bahkan ketika ada salah paham antara Yudis dan tari yang membuat Tari pergi dari rumah itu, Renggalah yang mendamaikan.

yang mau fullnya bisa beli di kita ya inbox aja kasetcerita@gmail.com

terima kasih

Saturday, May 5, 2018

Sakura Dalam Pelukan (1979) Liem Swee King, Eva Arnaz

Narto Adalah seorang kepala laboratorium dan akira adalah seorang tenaga ahli dari jepang, Antara Narto dan Akira pernah tertukar pada jaman jepang 30 thn yang lalu, Ibu Akira yang sebenarnya masih hidup bernama irah yang sekarang menjadi ibunya narto. Dan Ayah Narto masih yang bernama Tojiro yang saat ini menjadi ayahnya Akira mempunyai adik wanita bernama michio, Antara michiko dan narto terjalin hubungan cinta dan bagaimanakah rahasia keluarga yang selama ini terpendam ? Saksikanlah  di dalam film ini

untuk fullnya kita jual aja ya inbox aja kasetcerita@gmail.com
terima kasih

Tuesday, May 1, 2018

Betamax Video just arrived from Germany

berhubung yang punya udah kaga mau ya di lempar lah ke saya video video betamax jadul ini :D
Puji Tuhan terima kasihh brooo


Saturday, April 28, 2018

Jasa Paramedis (Original TVRI 1992) + Sepekan Sinetron Remaja (Trailer)

yang terakhir lagi Jasa Paramedis yaa mungkin ini yang banyak dilupakan kali hehheh gak banyak yang ingat , gua up lagi deh plus ada extra sepekan sinetron remaja TVRI tahun 1992 extra doang wkakakakak   , enjoyy

Sunday, April 22, 2018

Ngakak dulu Yukkkkk bersama Om Jojon Jayakarta Group (Original TVRI Anek...

ngakak dulu yukkk daripada streess ngadepin kerjaan heheehh ato lagi
santai lihat om Jojon yang udah gak ada nih tapi lawakannya tetap selalu
menjadi yang terbaik deh sampe sekarang, enjoyyyy