Saturday, July 19, 2008

Batman The Movies 1966 (Adam West)





setelah menunggu sekian lama hehe penasaran juga sih
karena temen gua si dibot bikin blognya, plus sekarang lagi gencar-gencarnya maen Dark Knight so kemarin sabtu nyampe juga nih DVD Classics Batman heheh terus terang belum lihat sih gua cuman test doang lucu deh
kalo pas mukul ada ada saja POW, kalo jatuh juga oof !
nanti gua review lagi deh heehe

sayangnya Fox kaga bisa bikin Cover yang lebih bagusan ye
kadang bikin illfill saja ya nih seharusnya kalo Poster yang tahun 66 itu dibikin Cover malah lebih keren menurut gua (lihat di Comic To Film buat Posternya) hehehee
nanti gua review lagi

bagi yang mau bisa order dari gua
single layer 35.000 ato dual layer 70.000 (All inlc Cover + Case)

terus terang gua gak nyangka Special Featurenya seabrekkkkk mulai dari image Fault sampe Tour of Batmobil jadi kayaknya dari dulu nih mobilnya batman udah dibawa kesono kemari ya persis kayak sekarang juga tuh
cuman kalo yang klasik bisa naek berdua heheh gak ada payunganya kalo hujan ya pastinya basah deh ahhahaaha
klasik banget nih film

btw sekedar info DVDnya sekarang udah out of PRINT
heheeh so beruntung juga nih gua, masih ada yang jual sih di marketplace amazon cuman rada susah deh heheehe
ke depannya bisa jadi barang langka juga hehehe
ato kalo yang males beli bisa d/l saja versi divxnya pasti ada heheh gua sih bete nunggunnya lama bangettttttttt

22 comments:

  1. filmnya cheesy kan? lucu kalo nonton.

    ReplyDelete
  2. same BAT time....same BAT channel!

    ReplyDelete
  3. heeh minat gak elu rud ? ihhiihhihi

    ReplyDelete
  4. saya b'minat, bagaimana cara mendapatkannya?

    ReplyDelete
  5. email saja bos di cheung_koh@yahoo.com
    cara belinya gampang lah tinggal transfer saja
    untuk jelasnya email saja saya okay ?
    thanks

    ReplyDelete
  6. ini kali yah yang jadi insfirasi "Ryan mutilasi" hehehehe...becanda bro...

    ReplyDelete
  7. kita dulu asyik banget ya film2nya...superhero, action, humor, drama, kartun. lah wong sekarang abis dengan senetron, dan lagu2 yang tidak mengembangkan imajinasi anak2 ya.
    (wah jadi seriosa nih hehehe)

    ReplyDelete
  8. heheh dulu cuman TVRI doang sama Video
    sekarang udah urakan lahh TV Swasta seabrek TV Cable Channel seabrek
    hehehe udah pusing
    makanya yang jadul jadul lebih mantap

    ReplyDelete
  9. iya tuh bagus banget dulu TVRI bener2 tv pendidikan nasional, eh ada yang namanya Televisi Pendidikan Indonesia kok isinya ga jelas gitu yee..

    ReplyDelete
  10. hahah TPI ? kacau deh TV yang paling gelo setahu gua heheehe

    ReplyDelete
  11. ya gitu deh proyeknya orba, awalnya c bagus bener2 televisi pendidikan...eh selanjutnya gitu deh.

    ReplyDelete
  12. hehehe tapi pas tempo hari lumayan sih
    ada si entong huehuuhehuhu
    eh udah melenceng dari topik buset dah elu
    ini Batman 1866 lah topicnya
    heheehe

    ReplyDelete
  13. eh iye ye...batman kerennya ya itu tadi setiap action ada banyak kata2 yang baru 'pow', 'bow' dll

    ReplyDelete
  14. heehh belum sempat nonton deh gua
    hehe ini baru moviesnya kan masih ada TV seriesnya
    belum keluar juga

    ReplyDelete
  15. lah bukannya pernah dulu di TVRI...baik kartun mo pun tv serialnya.

    ReplyDelete
  16. ya pernah nonton dulu tapi dah lupaaaaaaaaaaaa lah
    pengen sikat DVD saja kalo udah keluar

    ReplyDelete
  17. iya ya...masih adakah TVRI memberikan tayangan2 yang melegenda saat ini.
    tau si siaran langsung pembukaan olimpiade di beijing okeh banget.

    ReplyDelete
  18. TVRI udah ketinggalan jaman lahhh
    gak ada acara yang menarik lagi
    kalo re run acara 80-an bisa laku gak ya ? hahahaaha

    ReplyDelete
  19. Kayaknya g jamannya lagi bro, semua itu ada jaman2nya dan biarlah itu menjadi sejarah saat di jamannya. cie....filosofi banget yee...gubrak

    ReplyDelete
  20. ahhaah ada ada saja deh elu
    ya udah yang dulu ya yang dulu toh kaga mungkin ke ulang lagi heheeh

    ReplyDelete