Wednesday, July 2, 2008

Toys Jadul: Popy Dragon Door (Dol Giran Naganya GABAN)


















kemarin iseng bongkar-bongkar lemari and gua keluarin ini
so here is toys gua beli tahun 2002 harganya selangit
bisa dapat SOC Voltes V tuh kalo disamain heheeh

ada sayangnya sih, toys ini gak terlalu gede :(
jadi kalo disamain sama Spaceshipnya Sharivan/Shaider
ya beda jauh :( gak tahu kok skalanya kecil, napa ya
tapi karena gua pengen banget so gua beli saja tanpa pikir
heheehee

ok dilihat sendiri saja detail kok
heheh keren sih masih kumplit boxnya juga rada mulus :D

6 comments:

  1. heehh masih ada lagi tuh nanti kapan kapan gua photo lagi heheehe

    ReplyDelete
  2. Boleh bos kita tunggu.... sekaligus numpang dl

    ReplyDelete
  3. eheehh sepp next spaceship sharivan, grand blast

    ReplyDelete
  4. tunggu saja pokoknya kalo gak males gua ambil dari lemari hehehe

    ReplyDelete