Monday, July 7, 2008

Iklan Trio Video Tara




emang Pelopor video di Indonesia ye
sayang banget udah gak ada nih perusahaannya
yang bikin bete masa ribuan kasetnya gak ada yang punya ?
heheeh gua lagi cari film silat kuno kuno tapi alhasil cari dimana lahhhhhh :( payah emang

ada yang bisa bantu ? hehehe nanti gua kasih komisi ahhaah
so jaman dulu gua masih miskin nonton video saja di tetangga heehehe sekarang malah kebalikannya hheehe
banyak film bagus bagus keluaran Trio Tara
cuman ya di cut semua hahaha biasa cencorship :D

ada yang masih punya gak beberapa ?
info dong :)

gua dulu punya catalognya CASA VISION (tahu kan) ?
hilang nih kayaknya kampret asli kampret :(

7 comments:

  1. Trio Tara itu kalau tidak salah sekarang jadi Tarra Group dan memegang lisensi Columbia dll. Jadi masih afiliasi (sama???) dengan Disc Tarra.

    Mungkin utk seri silat, lisensi yang mereka pegang sdh expired.

    Yang satuan saya punya banyak juga betamaxnya dulu.

    Casa Vision basednya di Surabaya dulu. Ada bbrp yang malah dirilis jadi VCD dari master betamaxnya Casa Vision.

    ReplyDelete
  2. gua udah pernah tanyain percuma gak ada yang ngerti sama trio video tara
    mungkin udah ganti semua kali pegawainya huehuehue
    kalo film 1-an wah banyakan DVDnya udah ada hiihhihi
    kecuali kadang emang ada yang susah tapi mostly ada lah ato kadang cari VHS saja

    ohh casa vision emang based surabaya baru tahu gua
    itu juga gak tahu kemana semua ex videonya

    ReplyDelete
  3. di majalah Hai sering ikla seri silat dan Dallas

    ReplyDelete
  4. bener dulunya tahun 80-an majalah hai emang banyak mengupas film silat sama film series santai saja bos nanti gua bikin blog sendiri buat majalah hai 80-a n heheehe

    ReplyDelete
  5. ada lagi "video movies".
    kalau gak salah dulu voltus V episode awal (tampaknya tanpa sadar) diedarkan oleh "trio tara" (gak jelas mengapa kemudian mereka memutuskan jadi tarra).
    sementara episode selanjutnya (kaset nomor 1 s/d 9) diedarkan oleh "video movies" tadi.
    soal "casa vision", yep gue ingat merek ini, tapi lupa sama sekali film2 keluarannya.

    ReplyDelete
  6. heheh bener gua ada kok jinglenya Video Movies
    ntar deh gua up heehh

    soal Voltes emang yang awal itu ngeluarin Video Tara
    terus kaga tahu kok jadi Video Movies hueeuee

    Casa Vision banyak kok lihat saja jinglenya heehe

    ReplyDelete
  7. Saya punya beberapa Serial SILAT TRIO VIDEO TARA...
    Kondisi COVER & KASET seperti BARU (ex kolektor)..

    Silahkan hubungi saya di : 0813 19610012.

    ReplyDelete