Wednesday, July 2, 2008

Film Love Is Fairy Tale (Rosamund Kwan/Aaron Kwok)




film lama juga sekitar tahun 93, napa gua review ? karena ceritanya yang bener bener kayak DONGENG hehh
diceritakan disini aaron kwok masih culun banget deh
si rosamundnya itu foto model wahh disini dia cakep banget deh bener bener cakep, mungkin yang pernah nonton filmnya pasti ingat deh ihiihhi, cantiknya luar biasa tapi ya semua tergantung selera juga lah hihihiih

ok ceritanya simple saja si aaron ini naksir banget
sama rosamund nah dia kerjanya cuman sebagai pembersih kapal tuh heehe bedanya langit bumi deh , foto model vs tukang bersih kapal hahhaaha

ceritanya jalan akhirnya nih orang berdua ya deket banget gitu deh eheheh sampe akhirnya si culun ini diajak hmm....
heheh tahu sendiri lahhh , lahh kelihatan tuh Sexynya rosamund pake lingerie hehueuhehueh
mantap dah hitam lagi :D
jarang jarang soalnya dia pake lingere hueuehue

terakhirnya gak tahu jadi/gak buset emang sutradaranya
kelihatan si culun naek sepeda dikejar sama mobil si rosamund dah the end heehehe

tapi overal bagus sih comedy romance
film ini udah out of print juga
sayang DVDnya gak pernah ada cuman VCD doang :)
With English Subtitles ye

40 comments:

  1. ehh bisa tau ?dapetin vcd nya dmn.bis susah bgt,,,gw jg sempet list film y..pgn liat lagi oy...cwe nya cuantik abisss...

    ReplyDelete
  2. bisa beli dari gua copyannya 25 ribu per title (2 CD)
    tapi min 100 ribu maksudnya gabung sama title lain man
    kalo title ini doang heheh kaga bisa :D

    ReplyDelete
  3. iya bos ini film emg bgs...rosamund kwan jg mantap diadegan ini, cakeep bener nih cewek..gw dlu pny vcdnya tp da ilang..msh ada ga bos, klo ada gw bli dah,..klo ada sxalian sma film2nya rosamund kwan yg lain..gw ngefans bgt sm dia...

    ReplyDelete
  4. kalo mau kirim pm saja deh
    gua filmnya rosamund gak terlalu banyak sih
    tapi ada juga yang rare hehhe seperti Gigolo & Whore
    film Comedy dia hot banget hueueueehu pake lingerie lagi uahuahuaa
    seumur umur jarang pake lingeri terus adegannya lumayan juga hihiihih

    ReplyDelete
  5. btw jual copy saja kaga dijual aslinya loh heheehe

    ReplyDelete
  6. punya filmnya rosamund kwan apa aja? Boleh di email? flying.eagle.2309@gmail.com sekalian caranya beli. Saya cari nih film....

    ReplyDelete
  7. beberapa film Rsosamund yang lain :)

    DVD Vengeance is Mine
    DVD Pretty Ghost
    VCD Gigolo and Whores 2
    VCD Inspector Pink Dragon
    VCD Saviour of Soul II
    VCD The Wesley's Mysterious File

    ReplyDelete
  8. bos,minta listnya donk,kirim via email aj.email gw nich altrezoneak@yahoo.com.gw tunggu bos

    ReplyDelete
  9. bos, ini yang ada sountracknya enak2 ya....lupa soalnya...pernah nonton film aaron kwok yg romantis n lagunya enak2....

    ReplyDelete
  10. bos...gw tau judulnya Rhythm of Destiny....punya gk filmnya??? vcd or dvd???

    ReplyDelete
  11. waduh lagunya ada 1 doang ya ? heheh kalo gak salah sih
    gua ada sih lagunya

    ReplyDelete
  12. ada gua VCD kalo gak salah yang ceritanya kakaknya bajingan ya ?
    heheh lupa lupa ingat , kalo ini kalo gak salah banyak lagu lagunya enak enak

    ReplyDelete
  13. iy bener lagunya enak2 disini....brp duit bos dvdnya?

    ReplyDelete
  14. VCD Bro 25.000 cuman pembelian gak bis 1 doang minimal 4 title ato 100 ribu

    ReplyDelete
  15. boleh nich.. msh adkah? heheu.. rosamund love u dah..>> w psen bos yg hot" y film rosamund ny,,?

    ReplyDelete
  16. iya ada bro cuman minimal 4 title loh gak bisa cuman 1 doang
    hot hmmm paling gigolo and whore 2 yang lain gak ada yang hot lah
    heheheeh email saja ntar

    ReplyDelete
  17. mau dvd vengence is mine,bisa dihub lewat hp,gan?

    ReplyDelete
  18. gan,minta kabar dvd vengeance is mine secepatnya ya sms ke 08195602002
    ada subtitle inggris atao mandarin?bahasanya mandarin atao cantonese?kopian ori no sensor kan?

    ReplyDelete
  19. rekam dari Star Chinese Movies 2
    kayaknya gak ada apa-apanya tuh cuman maennya kasar sih heheehe
    kontak via ym saja bro bisa di add cheung_koh@yahoo.com

    ReplyDelete
  20. saya pengen dong dvd nya si cantik rosamund kwan yg sexy dan canti yg judulnya the vengeance is mine dan love is fair tale, bagaimana mendapatkannya dan terimakasih atas informasinya ya

    ReplyDelete
  21. boleh dong film" nya rosamund di email ke email saya di Deddy_ga_gmf@yahoo.com terimakasih ya bos kotaro

    ReplyDelete
  22. bisa saja bro cuman ada minimalnya disini yaitu 100 ribu kalo 2 title itu doang baru 50.000 (@25.000)
    info lagi saja title yang lain :) thanks

    ReplyDelete
  23. VCD

    Gigolo and Whores 2 (Veronika Yip, Rosamund Kwan HOT)
    Inspector Pink Dragon (Rosamund Kwan,Carina Lau)
    Love is A Fairy Tale (Aaron Kwok, Rosamund Kwan)
    Saviour of Soul II (Andy Lau & Rosamund Kwan)
    The Wesley's Mysterious File (Andy Lau,Rosamund Kwan,Hsu Chi)
    Armour of God
    Gameboy Kids

    DVD

    Once Upon Time in China I
    Once Upon Time in China II
    Once Upon Time in China III
    Pretty Ghost
    Vengeance is Mine
    Hands In The Hair
    Millionaire Express

    ReplyDelete
  24. Vengeance Is Mine (1988), Love Is Like a Fairy Tale (1993), What a Small World (1989) dan Gigolo and Whore II (1994) punya gak, kalo punya kemana saya harus transfer dan saya terima kewat apa, trims bos

    ReplyDelete
  25. what small world kaga punya gua yang lain ada tuh kan ada listnya dibawah

    ReplyDelete
  26. what a small world kalo gak ada ganti dgn The Wesley's Mysterious File, transfer lewat mana bos thx

    ReplyDelete
  27. kirim email saja lah bro cheung_koh@yahoo.com
    tolong info sekalian ALAMATNYA
    nanti gua kasih perincian + no reknya
    thanks

    ReplyDelete
  28. bro..love is a fairy tale ready gk..bagus gk copiannya?

    ReplyDelete
  29. tinggal copy saja bro ya bagus lah original kok itu dari HK gua belinya

    ReplyDelete
  30. buka emailnya bos (cheung_koh@yahoo.com), udah gw kirim 4 judul film ya mau gw beli..
    di bls ya emailnya, untuk syarat2 pemesanan apa aja...thx

    ReplyDelete
  31. udah gua reply lahh tinggal transfer ke no rek yang dituju gitu saja kok :)

    ReplyDelete
  32. beli film nya dong, tolong message ke lelovevin@yahoo.co.id ya

    ReplyDelete
  33. bos, pesen filmnya dong..... cara pesennya gmn?

    ReplyDelete
  34. email ke kasetcerita@gmail.com bro

    ReplyDelete