Wednesday, July 9, 2008

Trio Video Tara Intro (Trailer)




kayaknya gak ada yang punya nih kecuali yang masih punya video beta ada masih punya gak ? hihhihihi ok here is intronya Trio Video Tara yang klasikkkkkkkk banget kalo gua dulu seringnya lihat pas nonton film silat hehe tak terlupakan deh intro 1 ini :D

buat kalian semua deh enjoy memory Polopor Video Indonesia pertama kali Trio Video Tara
kemarin belain belain pindahin dari Video beta ke compy :D hehe jadi wmv lumayan juga hasil heheehe

38 comments:

  1. Ini mah tontonan ibu gw. Silat kan?

    ReplyDelete
  2. yup bener kebanyakan film keluaran trio video tara pasti ada intro ini lah
    kalo dulu sering lihat film silat ya pasti tahu eheheeh

    ReplyDelete
  3. Wah selamat bung ..... kayak punya mesin waktu nich ... back to the JADUL

    ReplyDelete
  4. heehhe ntar masih ada lagi CASA VISION sama Video Movies :D
    1-1 deh hehee
    emang sesuai tema multiply gua Dunia 80-an hehehee

    ReplyDelete
  5. kotarominami ini kan bisa menebus ruang waktu, jadi bisa liat yang jadul2.

    ReplyDelete
  6. Kotaro Minami, mana belalang tempurnya

    ReplyDelete
  7. Belalang Tempurnya bisa nembus waktu, buat ngambil2in ginian.

    Ya kan?

    ReplyDelete
  8. hahahaha bisa bisanya saja deh kalian :D
    belalang tempurnya di box
    udah gua masukkin lemari heheehe
    yang gua lagi pengen foto mobilnya Black RX
    hiihihhi ntar gua bawa keluar dari lemari deh

    ReplyDelete
  9. Silahkan, CASA VISION itu ngmng2 yang banyak Nge Video Betain TOkusatsu kan? GOggle V, Gavan, dll.

    ReplyDelete
  10. goggle V apa ya Video movies kali ?

    ReplyDelete
  11. loh mana commentnya nih huehuhuehu d/l doang hi yaaaaa

    ReplyDelete
  12. wah gue cari kemana2 nih..dapet disini. Mantep! Jadi inget tukang video yg rajin kerumah bawa tas besar isi video sewaan. Inget ngga?

    ReplyDelete
  13. downloadnya gimana sih? Waktu dulu video di multiply bisa di download

    ReplyDelete
  14. heeeh lu gak omong gua sih
    wah gua nyewa di rental video heeh jarang orang bawa tas besar
    udah gak jaman kali ya akhir 80-an
    dulu gua termasuk yang telat punya video :(

    ReplyDelete
  15. heheh nanti ya tunggu Casa Vision
    gua masih sibuk nih huehuhuhu

    ReplyDelete
  16. inget bgt bos
    tukang rentalnya yg malah dateng ke rumah bawa tas besar ijo, bahan dr terpal ijo army, nawarin video, trus dicatet di kertas mirip kartu meteran listrik haha:D

    ReplyDelete
  17. inget bgt bos
    tukang rentalnya yg malah dateng ke rumah bawa tas besar ijo, bahan dr terpal ijo army, nawarin video, trus dicatet di kertas mirip kartu meteran listrik haha:D

    ReplyDelete
  18. nanti gua cari lagi deh kebanyakan gitu semua sih
    belum ada yang bagusan lagi :D
    maklum itu dari tv series, Yoko return of condor heroes heheehe

    ReplyDelete
  19. Gw punya musik instrumentalnya ini tp judulnya apa ya? kasetnya pun udah tak tahu dimana. ini intro utk film silat judulnya Brother King

    ReplyDelete
  20. hahaha, salut nih. Saya masih terngiang2 intro lagu ini.
    Judunya Lake Como kan?
    thx ya, seneng bgt bisa liat2 disini.

    ReplyDelete
  21. gua baru tahu juga judulnya lake como coba gua cari deh
    thanks for info :)

    ReplyDelete
  22. ini berarti nge-rekamnya di shoot pake kamera dong ya...

    ReplyDelete
  23. Trasnfer bro dari video kaset jadi Digital heheh gua kan seabrek punya kaset video jaman dulu :)

    ReplyDelete
  24. waah transfer dongg semua ke digital biar ga rusak
    terus diapload yaaa biar kami kami ini yang ga punya kaset video bisa lihat masa lalu kembali

    ReplyDelete
  25. kan udah sebagian di trasnfer check saja di bagian TVRI DVD
    ya beli saja bro kalo gratisan gak ada lah hehhe

    http://kotarominami.multiply.com/photos/album/216/DVD_TVRI_Classics_Collection_80-an

    ReplyDelete
  26. hahaha maaf, ok nanti saya check, thank you

    ReplyDelete
  27. keren banget dah jinglenya, jadi teringat masa kecil, rasanya film apapun yang keluar bakal keren kalo ada jingle ini wuihh

    Mas bro, jingle yang pake terompet itu waktu layarnya masih garis2 berwarna (sebelum masuk ke jingle ini), ada ga ya? kalo ada request di upload donk.. please :)

    ReplyDelete
  28. terompet ? waduh gua yang paling jadulpun udha kayak gini dehh bedanya cuman tulisannya itu rada tipis apa gak salah tuh ? mungkin Casa Vision ?ato yang lain heheh coba lihat di youtube gua http://www.youtube.com/user/questsakai kumplit jinglenya video yang pernah ada heheh yang jadul yang baruan belum gua up :D

    ReplyDelete
  29. maksudnya yang musiknya didominasi ama terompet, ga jadul2 amat kok, sekitar tahun 80 an juga, cuma nggak tau itu jingle lagu apa, pokoknya musiknya selain musik yang ini, trus gambarnya juga bukan lingkaran, tp garis vertikal warna2 gitu,

    di folder masbro ga ada udh ane cari :)

    ReplyDelete
  30. wah kaga tahu deh masa super picture video ? ada logo peta indonesia ? bener gak kira kira ?

    ReplyDelete
  31. thanks masbro, satu lagi jingle jadul ketemu,

    namun jingle yang saya maksud bukan itu, tp saya yakin semua familiar ama jingle (atau bukan jingle ya?) yang saya maksud itu, tp anehnya saya dah ubek2 youtube ga nemu, mungkin keywordnya salah :)

    ReplyDelete