Sunday, April 11, 2010

CD Ruth Sahanaya The Best Japan Edition




terus terang gua kaget juga ada saja ya artis indonesia yang udah nyanyi sampai di Jepang sono , mana CDnya dibuat disana chk chk hebat deh salah satunya ya Ruth Sahanaya ini gua tempo hari lihat lihat di salah satu multiply ada info CD Ruth Sahanaya Japan Edition wahhhh penasaran deh , nah pas mereka bilang di amazon.com udah muahal emang sih guila pisan harga $52 hahah ediannn
lah ini CD kok sampe segitu mahalnya ya, ya udah gua iseng saja buka di amazon jp ternyata harganya cuman 1/2 nya lagi hahaha 2500 yen
mungkin incaran kolektor kali ya, cuman kalo di amazon jp emang harus pake huruf jepang kalo kaga ya gak keluar tuh susahnya emang disana :)

setelah gua dengerin emang rekamannya bagus kok suaranya jernih, pony canyon jepang emang jempol buat copynya :) covernya juga menarik tapi yang bikin bookletnya gak ada foto fotonya hi yaaa, heheh

ya ini salah satu CD orang indo yang gua beli di Jepang dengan harga selangit hahaahah tapi gak apa-apa lahh namanya juga iseng deh karena gua kolektor CD Music ya Why Not gitu loh hehehe

4 comments:

  1. Banyak koq penyanyi kita yg bikin album disana n sukses, misalnya melly manuhutu, fahmy shahab, elvie sukaesih, hetty sunjaya n detty kurnia

    ReplyDelete
  2. hehe gua juga baru tahu lahh :)
    tapi cukup 1x saja hahah harganya edian mending beli CD Jepang heheehe

    ReplyDelete
  3. elu ini ada ada saja haahahaahh masa obi nya mahal busettt
    semua CD keluaran HK/Jepang kebanyakan ya pake OBI man

    ReplyDelete