Monday, April 19, 2010

3 Dara Film Indonesia Jadul




sebenarnya film ini film yang langka banget deh lahh seumur umur gak pernah lihat film ini lah eheheh baru tempo hari di tayangin TVRI nah akhirnya ketonton , terus terang agak aneh juga ya hahha udah B/W belum gambarnya yang udah rada rada gimana kurang ok deh, nah gak lama ini di Taman Ismail Marzuki di putar lagi tuh , kalo gak salah peminatnya banyak banget, film ini semacam kayak film musikal kali ya cuman terus terang gua gak terlalu demen sih mungkin terlalu jadul banget heheh kayaknya produksi thn 1960-an
pemainnya ada Mieke Wijaya, Chitra Dewi dan Indriati Iskak

film langka ini juga susah dicari di pasaran mungkin gak ada yang mau buat kali, nah konon di malaysia kata si ekky nih film katanya ada loh , wahh gimana nih indonesia, filmnya sendiri gak ada adanya malah di negeri orang :(
sayang banget deh

kayaknya someday harus ada rumah produksi yang mau cetak film indonesia lama lama dalam edisi terbatas tentu formatnya yang bagus DVD plus feature-feature nya , seperti di US film film dari tahun jebot (30-an) yang bisu saja di cetak lagi dalam bentuk DVD, mungkin biar yang tua tua pada nostalgia plus yang muda muda pada tahu juga ini toh film kita di waktu dulu !


10 comments:

  1. konon film 3 dara sempat mau dibuat remake nya oleh KD Production, yang rencananya akan dibintangi KD, Siti Nurhaliza dan Dian Sastro.

    ReplyDelete
  2. ahahh masa ya ? lah kok gak ada beritanya lagu tuh man ?

    ReplyDelete
  3. HAH!!!!!! ditanyangin di TVRI ??????? HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA...kok aku gak tahuuuu nyeseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeellllllllllllllllllllllllll!!!!!!!!

    ReplyDelete
  4. heheh iya kalo gak gua mana tahu nih film lahhh :) gua ada kok rekamanya heheehe
    terlalu kuno lahh biasalah kalo TVRI muter mana ada rerun muternya mualam lagi jam 12-an malam

    ReplyDelete
  5. wuah ini pelem klasik karya usmar ismail, bapak pelem endonesa..
    aku dapet rekaman dvd dari temen...

    ReplyDelete
  6. juadul banget ya win ? haahaha puyeng gua lihatnya
    loh lu koleksi juga toh hahah tempo hari ada beberapa tuh karya Usmar Ismail yang diputer di TVRI
    3 Dara, Darah & Doa sama Tamu Agung
    loh win lu kira kira ada gak film anak anak juadull Kisah Cinderella ? haahahah gua mau kalo ada

    ReplyDelete
  7. wah.. yang cinderella gw gak tau kot.. ira maya sopha ya?

    ReplyDelete
  8. bukan lah ira maya sopha tapi pauline jackman
    loh gua kan pasang yang dari bobo itu tempo hari hehhe

    ReplyDelete