Friday, April 30, 2010

Kaset Jadul Goshogun Original Soundtrack




heheh kaset super lama yang kondisinya masih ok plus bonusnya heheehe
masih ada yang ingat gak nih ? dulunya pasti TOP deh maklum yang ngeluarin Hins Collection heheeh mantap deh :) kita tahu sendiri jaman dulu susah banget ya cari lagu jepang kebanyakan adanya dub indonesia hehehe :)

stickernya bagus juga tuh masih ada belum gua tempelin :) beruntung bagnet deh dulunya gua sayang sayang hahaha sekarang jadi barang kenangan deh

bagi yang pernah hidup di tahun 80-an awal pasti tahu kaset ini deh :)
ato masih ada yang punya ? heheehe

10 comments:

  1. iya, dulu gue juga punya yang ini.
    aneh karena gak dapat casing, jadi kaset langsung masuk kardus.
    poster- nya ukuran A4, dan puzzle- nya kalau tidak salah seukuran itu juga.
    poster dan sticker- nya gue masih simpan, ditempel dalam buku klipping.

    sebagai kaset kompilasi, hins collection memang pernah me-release soundtrack bioman, ikkyu san, dan candy-candy. tapi anehnya soundtrack voltus juga masuk, padahal pernah di-release oleh king's records beberapa bulan (mungkin tahun) sebelumnya.

    jadi, hak edar soundtrack voltus (kebetulan semua diedarkan "video movies" kecuali voltus video kaset pertama yang diedarkan trio video tarra) itu merupakan hak siapa, ya? apakah ada pengambil-alih-an seperti video- nya? atau justru semua masih berstatus bajakan ya?

    ReplyDelete
  2. ada posternya ya wah lupa deh gua punya gak tahu kemana hehehe

    soundtrack bioman gua masih ada, ikyusan lupa gua heheh , candy candy lupa tapi gua ada CDnya sih

    iya bener man Voltus yang ngeluarin kings record wah elu ingat sja ya hahahaa

    kayaknya kalo Soundtrack ato lagu itu hak edarnya beda dehh sama video
    kayaknya loh di Jepang saja yang bikin kan Toei Video tapi yang ngedarin soundtracknya kan Columbia Record jadi beda kok :D

    ReplyDelete
  3. ahuahuhuauha itu kliping juadul banget ye hueuheeuh buset gua sebagian kan masih ada tuh sticker stikernya belum ditempel heheh tapi banyak juga yang gak punya
    loh kok ada goshogun dari Aquarius segala ya baru tahu gua, secara dulu gak ada duit lahh
    gak bisa beli banyak banyak :(

    ReplyDelete
  4. kalau yang aquarius campurannya lebih 'jujur'. rasanya kaset tsb masih ada di gudang. kapan2 gue scan deh. btw, kalau untuk sharing, silakan copy album gue.

    ReplyDelete
  5. loh bukanya sama saja ? hins collection juga jujur lagunya setahu gua gak ada yang salah
    yang aquarius gua gak tahu covernya gimana kali saja covernya gua jadi ingat
    heheh gak apa-apa man nyante saja mestinya elu pasang di multiply juga heheeh
    gua kemarin dapat kaset dynaman sama gaban ternyata keluaran lain lagi selain hins collection
    hahaha payah jiplak lagunya sama persis buat kenangan saja heheeh padahal CDnya juga udah punya semua :)

    ReplyDelete
  6. maksud gue "jujur" itu dari cover juga sudah menyatakan diri kaset kompilasi.
    kalau yang hins ini, memang ada tempelan foto bioman dan ultraman, tapi terkesan cuma tambahan. mengharapkan banyak lagu goshogun- nya (padahal cuma dua; opening dan ending), waktu dulu beli memang gue merasa tertipu juga.

    untunglah belakangan ada yang keluaran aquarius, dan tak disangka, meskipun kompilasi, ada lagu ketiga goshogun (lupa judulnya), dan memang itu yang gue cari2.

    btw, soal upload foto, sebetulnya ada di sini juga kok:
    http://picasaweb.google.com/kopisusu2000/Book0102#
    http://picasaweb.google.com/kopisusu2000/Book0202#

    ReplyDelete
  7. hahahah ngerti gua iya emang agak nipu huehuehu tapi kan ada gambarnya Bioman sama Ultraman Taro jadi ya 1/2 nipu lah lagu ke 3 goshoun nebuni na zari ? bener itu lagunya goshogun ? gua bingung sampe sekarang lagunya apa enak bagnet lah soalnya , iya udah gua lihat lah cliping elu huahuahua
    mantappppp :)

    ReplyDelete
  8. entah ya lagu "nebuni na zari" atau bukan. yang jelas instrumental, dan lagu itu sering dipakai untuk backsound take-off/ launch.

    ReplyDelete
  9. tahu man jadi ingat lah kalo yang background take off heheh sep sep
    yang gua bingung lagunya ne bu ni nazari ini lagunya goshogun tapi di ostnya gak ada
    aneh deh

    ReplyDelete