Wednesday, April 7, 2010

Herbie DVD (The Love Bug)




eheh ada ingat film lucu ini ? ya kalo judulnya The Love Bug pasti gak ingat tapi kalo Herbie ? haahh ini film lucu banget deh gua ingat dulunya nonton di video betamax :) kisah tentang mobil yang punya "Perasaan" hahaha jadi jangan ngomelin ato membuat ngambek kaga bakalan digubris deh hahahaa nah antik kan padahal nih mobil super jelek lah VW Kodok huauahhuauha
tapi Disney emang jempol heheh

ceritanya sih simple ya ikut perlombaan racing untuk The Love Bug
wah konyol banget deh jadi pengen lihat lagi deh uhehuhu
nah kebetulan disney ngeluarin 1 box set ya udah gua embat saja di amazon tempo hari :) cuman 1 yang gua belum buka masih segel yang lain udah gua tonton heheeh lucu emang

The Love Bug
Herbie Rides Again
Herbie Goes Monte Carlo
Herbie Goes Bananas

yang paling bagus ya the Love Bug lahhh konyol banget untuk squelnya rada kurang deh :) heheh

bagi yang mau copy bisa info ke gua deh :)
Classics :)

4 comments: