Wednesday, April 21, 2010

Poster Film Anak Anak Ira Maya Anak Tiri




nah kesampaian juga ketemu nih Posternya :) ternya sama lah kayak di cover Kasetnya :) wuih baru tahu juga ternyata produksi tahun 1973 ya chk chk chk
gua baru nonton lagi pas ada yang up di youtube, cuman buruk sekali dehh
nah iseng iseng gua suruh ponakan gua restore + authoring lagi
jadi deh bagusan haahhah, maklum untuk suara gua gabungin dari Kaset Soundtrack gambarnya di render lagi , hasilnya cukup memuaskan :)

cuman ira maya disini masih kecilll sekali heheh, lah pas liaht walah ini mah kecil sekali ya, gak tahu umur berapa tuh :), Ria Irawan + Dina Mariana Si Sirik + Judes benci deh gua mau nabok saja haahahahaah

terus terang film Indonesia anak anak jaman dulu bagus bagus nih :)
sayang sekarang gak ada lagi :(

8 comments:

  1. Ria Irawan di sini jadi anak orang kaya yang judes ya ? rambut masih di kepang 2 gitu.
    Trus film ini lanjut ke Iramaya Dan Kakek Ateng

    ReplyDelete
  2. salah lah ria irawan ya sama kayak ira maya yatim piatu ceritanya gak ada hubungan sama ira maya dan kakek ateng lah hahah kok bisa ada hubungannya ? yang bikin saja beda :)

    ReplyDelete
  3. wah... aku cari d youtube pi ngak ada

    ReplyDelete
  4. heheh cuman gua yang ada DVDnya kali hihihihihihi

    ReplyDelete
  5. hunting vcd ato dvd, ke glodok ada gak ya? rindu masa lalu nih

    ReplyDelete
  6. pernah ada coba hunting dulu deh :) kalo gak ad bisa info ke gua 25.000 per DVDnya

    ReplyDelete
  7. aqo mu yg ini dunk ...gmn cara dptinya ?? paket ato gmn?? transfer??

    ReplyDelete
  8. gak dijual ya sementara ini hehhe sory deh :)

    ReplyDelete