Sunday, April 11, 2010

CD Simfoni Negeriku




karena temen gua si erwin prima lagi majang CD Lagu Nasional maka gua jadi ingat punya CD Simfoni Negeriku, halahhhh ternyata isinya sama 100% hahaaha bedanya Track 11 doang Indonesia Raya lagu lainnya 100% sama deh

mungkin gak banyak yang tahu CD in tapi bagi penikmat musik , lagu lagu ato music music yang di arrangement sama ADDIE MS menjadi salah satu musik yang paling nyaman di dengar :) dengan balutan Twilite Orchestra Waowww
kesannya bukan seperti lagu Nasional lah tapi Classics :)

terus terang jarang jarang ada CD seperti ini maka pas tempo hari lihat gua sikat saja heheeh sekitar tahun 2000-an, kayaknya sekarang udha rada jarang deh ato udah out of print heheh

Tracknya bisa diliaht di photo ya gua males ketik lagi lah hhaha
Covernya terus terang jelek deh, kurang menarikk

6 comments:

  1. IYA BENEERRRR KOT!
    kalo yang di ogut itu yang versi special limited edition, dan not for sale.. ;D

    ReplyDelete
  2. haahh iya man sama saja beda di covernya sama Track 11 hihihihi
    untung gua punya juga

    ReplyDelete
  3. hehehe ini mah sebenernya seluruh orang indonesia kudu punya.. namanya juga pan lagu wajib yak?

    ReplyDelete
  4. orkestranya bukan twilite orchestra, kot.. tapi "victorian Philarmonic Orchestra".. ustrali punya. pan rekamannya di sono.. ;D

    ReplyDelete
  5. hahah masalahnya gak semua orang demen lagi
    harusnya jadi lagu wajib, tapi gak bakal beli lagi paling dibuat beli pulsa saja daripada beli CD ini ahhaahaa
    terus cari mp3nya uhhueuhuee

    ReplyDelete
  6. oh bukan ya sory gua lupa win haahah iya sep sep thanks for info :)

    ReplyDelete