Tuesday, April 20, 2010

Poster Film Operasi Tinombala




wahhhhh pas nemu nih poster seneng bangettttttttttt deh heheh bagus yaaa Classics banget :) , gua ingat dulu nonton di TVRI nih film and takut takut ahhaahah maklum waktu itu masih kecil lahhh, film ini merupakan salah satu film Disaster yang pernah dibuat berdasarkan Kisah Nyata Pesawat Twin Otter yang jatuh di daerah Toli Toli sayangnya sampe sekarang gua masih belum nikmatin lagi nih film cuman dari ingatan jaman dulu saja :(

gak nyangka bisa nemu poster film klasik ini heheehe duh duh senengnya :)

6 comments:

  1. pernah masuk di acara Kick Andy nih, salah satu korban selamatnya..masih ada filmnya?

    ReplyDelete
  2. Ngeri nih, perasaan aku juga pernah nonton, tapi lupa2 inget kisahnya.
    Btw korban yg selamat yg masuk kick andy siapa tuh, apa ceritanya

    ReplyDelete
  3. gak ada filmnya lah kalo ada gua juga mau hahaha
    dulu saja nonton pas jaman TVRI man

    ReplyDelete
  4. seingat gua yang selamat itu cuman 2 orang yang ngikutin aliran sungai ya ?
    paling ngeri tuh ada korban yang kena lintah hi yaaaa pas kecil nonton gini ya rada rada ngeri hahaha
    musiknya juga serem tapi kalo sekarang ya demem banget heheeh

    ReplyDelete
  5. iya..zaman kecil dlu aq jg prnah nonton,judulnya smpe skrg aq msi ingat..tp aq gak tau dmna kjadiannya..yg paling aq ingat tu korbannya da yg luka smpe busuk gt,trus ada belatungnya dlukanya,trus pada rebutan bantuan yg dilemparkan dr atas pke heli..

    ReplyDelete
  6. dah punya akhirnya nih film setelah lama mencari
    yang mau bisa email ya kasetcerita@gmail.com
    kita sale only :)
    thanksss

    ReplyDelete