Wednesday, April 7, 2010

Clash of The Titans Komik Jadul




lagi rame ramenya film Clash of The Titans nah bagi veteran film mungkin banyak yang udah tahu kalo film ini remake dari film lama dengan judul yang sama bedanya di ceritanya banyak yang di rombak :), kalo dulu ada Bubo robot burung hantu sekarang ada IO heheh beda ya ! banyak perombakan sih kalo gua bilang, effectnya emang buagus banget cuman kalo cerita gua bilang bagus yang dulu , nah pas dulu disini juga rame ramenya film ini
sampe keluar buku ceritanya/komik Clash of The titans kalo di indonesiakan Perseus Sang Pahlawan hehh aneh dengernya :)

kalo dilihat dari buku komik film kelihatan ya Medusanya lebih ngeri daripada yang sekarng yang rada lebay hahahaha cantik bok :) yang dulu beneran ngeri, belum Calibos juga :)

ok demikian reviewnya bagi yang belum nonton mungkin bisa cari di lapak lapak dvd setahu gua ada yang jual kok :)

13 comments:

  1. The first time I see the first panel of page 10, I thought Zeus was a cruel god. He eliminated even innocent babies.

    ReplyDelete
  2. Memang bagus yang lama. Yang baru CGI Medusanya jelek banget.

    ReplyDelete
  3. Yeah, I used to have this one, back in the 1980s...

    ReplyDelete
  4. yang baru saya belum sempat nonton, mungkin minggu ini, tapi memang pesimis bisa lebih bagus dari buatan harryhausen.

    ReplyDelete
  5. edwin
    this movie its playing in here lah long time ago :)
    even its late haahhah but i dont know see this movies until year 2001 when i buy the DVD
    i used only look the comic film only heheeh

    ReplyDelete
  6. sory means look in Theater, but i remember look in betamax video long time ago :)

    ReplyDelete
  7. Dear,
    Saya berminat membeli buku Clash of Titans, The New Teen Titans, dan beberapa buku terbitan cypress, mohon info harga, nomor rekening, alamat dsb.
    Thanks
    Devy

    ReplyDelete
  8. gak dijual lahh ini koleksi gua lagi heheh sory ya
    buku cuman 1 doang :)

    ReplyDelete
  9. heheheh...saya pernah punya buku ini, tapi dipinjam orang, trus nggak dibalikkin ke saya...oh yah kalo discan apa bisa?

    ReplyDelete
  10. nanti kapan kapan saja kalo saya dapat lagi gua info gua bisa jual ke anda murah kok paling 25 ribuan
    kalo di scan takut bukunya rusak maklum bukunya udah di makan usia
    gua saja jarang baca
    okay ?

    ReplyDelete
  11. Dear bang Kotaromonami,
    Thanks yah, kalau ada juga info terkait komik Cypress, tolong diinfokan ke saya.....

    ReplyDelete
  12. ok deh cypress emang cari yang mana emang ? kan seabrek ?

    ReplyDelete
  13. Oh yah, nanti saya emailkan daftarnya, tapi mungkin butuh waktu krn saya mau cek dulu buku2 apa yg nggak ada di koleksi saya. Yg saya hafal sih kayak Teen Titans yg lanjutan Black Fire nangkap adiknya itu, trus lanjutan Brother Blood. dll.

    ReplyDelete