Friday, March 26, 2010

Scan dari Bobo Jadul Kisah Cinderella (Pauline Jackman)




dah desperate cari film 1 ini gak pernah ketemu :( nasib deh
tapi ya udah lah untung masih ada shotnya dari Majalah bobo thn 1979 heheh
rada menghibur dehh biarpun belum dapat filmnya juga :)

sekedar tahu Film Cinderela ini intact lagu lagunya sama dengan kaset
Kisah Cinderella Ira Maya Sopha :) yang mana bagusssss banget deh
mungkin kalian pernah lihat lah dulunya, gua juga lupa kata nyokap sih
nonton di bioskop tapi kok lupa ya gua hehehehe

ok nih buat kalian lagi dari Dunia Lapanpuluhan :)

7 comments:

  1. Gue inget banget...

    sebetulnya film ini juga bekerjasama dengan anak2 dari Sanggar Sangrila

    Coba perhatiin yang jadi pendamping ibu peri....Itu Vivi (Vivi Tanuwijaya) dan Nita (Yunita Wibawa)...saat itu mereka tergabung dalam sanggar pimpinan MARIA TANZIL tersebut...

    Juga kereta kencana Cinderella juga sama persis brow dengan yang ada di cover Cinderella versi kaset Ira Maya Sopha....dan itu jelas2 milik SANGRILA....

    ReplyDelete
  2. Cewek yg disebelah kiri mak Wok (Woly Sutinah) itu kalo gak salah LINDA HOEMAR....ballerina ternama...

    ReplyDelete
  3. iya emang lahh film kisah pinokio/kisah cinderella itu semua lagu lagunya kepunyaan sanggar sangrila :)
    heheh elu dulu emang ikut sangrila ya ? hehehe gua kenal sama si Nita (Yunita Wibawa) tinggal di US sekarang hehehe Liza Tanzil di Austria :)

    gabung saja di groupnya ex group sangrila di facebook :)
    bukan milik sangrila, tapi tepatnya kerja sama lahhhh :)

    kalo operetnya emang milik mereka heheheh

    ReplyDelete
  4. waduh gak tahu gua deh wkakakak gua belum nemu film ini hehehee

    ReplyDelete