Monday, March 8, 2010

Kamen Rider Black - Black RX Original Soundtrack /Ksatria Baja Hitam




hohohoh ini salah satu jagoan gua pas kecil sektiar thun 90-an SCTV nyiarin di TV wahhhhh langsung suka banget lah gimana gak suka sebelumnya cuman nonton ginian di Video heheh pas disiain di TV langsung saja demem banget hehehe cuman pas itu nyari kasetnya susah banget deh, tapi ya namanya booming Blackboard ngerelease juga akhirnya Soundtrack lagu lagunya dalam bahasa jepang, sekedar tahu jaman dulu susah banget cari kaset yang berbahasa jepang kaga tahu napa deh susahhh banget pastinya

oh ya sekedar ngingatin jagoan yang kita kenal ini bukan lain adalah KESATRIA BAJA HITAM heheeh mantap deh yang paling kita ingat apa ? hayooo ya kata kata ini "BERUBAH" hahaahaha keren deh padahal kalo bahasa jepangnya "HENSHIN" lebih keren lagi huehueuhe

gak lama setelah Black lanjutanya lebih mantap lagi Black RX ya Kesatria Baja Hitam RX kalo di indonesiakan lebih canggih punya mobil segala kalo sebelumnya cuman ada motor doang Belalang Hitam

omong omong CD Soundtrack ini gua barusan dapetin karena sebelumnya susahhhhhhhhh banget kalo mp3nya sih udah banyak tapi sebagai kolektor gak sreg gitu lahh kalo gak punya CDnya heheh bener gak ?

ya akhirnya sama Columbia di release lagi seneng banget deh :)
karena CD OSTnya release sekitar thn 96 terus out of print
btw mungkin kalian tahu kasetnya ya hehe tuh ada photonya diatas
masih bagus hahahaah itu koleksi dari thn 90-an gua rawat sampai sekarang loh :) mantap ya heheehe

untuk yang BGM di release lagi juga harganya murah dah hahah 1200 yen tapi bagi orang sini ya lumayan mahal lahh :)

akhirnya kumplit juga deh OST Kamen Rider Black - Black RX gua
ok bagi yang Fans berat enjoy deh :)

7 comments:

  1. ohh.. CD-nya impor yaa?
    kalo kaset emang pernah lihat..

    ReplyDelete
  2. iya beli dari Jepang lah, mau cari dimana lagi barang
    ginian hehe kalo kasetnya dulu belinya
    pas thn 90-an :)

    ReplyDelete
  3. bener jadi Satria Baja Hitam haahahaaha :)

    ReplyDelete
  4. bos, di share dong format mp3 nya, atau ane copy boleh ndak ??

    ReplyDelete
  5. Bos minta contact person dong ??, saya minat nih sm 2 CD ini, boleh saya copy ndak ??, kasih tau harganya ya bos, sesama Fans Kamen Rider, ditunggu balasannya ya bos..

    email ane : ibadu.rohman@ymail.com

    makasih bos

    ReplyDelete
  6. udah gua pm bro
    ya boleh sesasm fans tapi harganya ya segitu
    gua beli mahal tuh 2 CD itu 700 ribu tuh hehhe

    ReplyDelete