Monday, March 8, 2010

Kaset Video Original Jaman Dulu




mungkin gak banyak yang tahu kaset video original jaman dulu seperti apa deh kebanyakan yang dulu kita pinjam copyan ato kasetnya yang udah gak ada gambar gambarnya, kita milihnya juga via buku catalog , ato yang kasetnya udah warna warni ingat ? nah ini dia gua dapat beberapa sih tapi yang foto 2 doang saja heheh

ini kaset video original dimasa 80-an masih bagus ya harganya juga muahal pisan edian emang , tapi keren juga ada fotonya ada synopsisnya kebetulan yang gua nemu Kasetnya Elvis sama Beatles yang gua gak demen blas haahhaah ya buat punya punyaan saja karena gua kolektor video jadul ihhihihi

ada yang masih ingat ? nikmati saja foto ini mantap kok :) pengen kembali ke masa 80-an hahahaa

7 comments:

  1. iya ..bentuknya kotak tebel gitu

    ReplyDelete
  2. punya yang God Sigma part 17.. hehehe..

    ReplyDelete
  3. apaan bro yuda ? maksudnya elu masih god sigma seri terakhir gitu ?
    heheh

    ReplyDelete
  4. yup.. betul.. krn dulu sering nyewa, akhirnya dibeli juga.. hehehe..

    ReplyDelete
  5. hehhhe cuman playernya gak ada ya
    tinggal kasetnya doang ceritanya ?

    ReplyDelete
  6. wah mas, itu video beatles kalo gw kasi liat ke anak2 milis bitel, bakal bikin ngiler :P
    walaupun tinggal dikit orang yang masih punya player betamax yang jalan

    ReplyDelete
  7. boleh boleh silahkan dipamerin biar pusing kepala hahahaaha

    ReplyDelete