Monday, March 8, 2010

Iklan sabun Lux Maud Adam Super Jadullllllll (1981)




heheh gua kok kaga pernah ya lihat kemasan yang ini
sekedar tahu emang pas itu gua masih umur 6 tahun tepatnya tahun 1981
jadi ya mungkin saja kaga tahu deh gile ada juga gambar artis internasional
kalo setahu gua kebanyakan artis lokal saja sih

yang paling ingat gua pernah dapat sticker dari sabun lux bintan bintang film indonesia seperti lidya kandow terus sapa lagi lupa deh dah hilang soalnya
gua tempelin di sepeda motor vespa gua hahahaah

buat pecinta iklan nih buat kalian hehehe kuno banget loh :)

8 comments:

  1. yg widyawati gw masih liat. yg maud adam ini siapa ya

    ReplyDelete
  2. udah lama sekali mbak Icho th 80-an

    ReplyDelete
  3. Maud Adams dulu terkenal karena main dalam film James Bond "The Man With The Golden Gun" dan kemudian main lagi di "Octopussy". Satu2nya cewek yg main dalam 2 film 007.

    ReplyDelete
  4. sticker2 itu ada 8 model. 4 dr luar 4 lokal yaitu MAUD ADAMS, MICHELLE PFEIFFER, RAQUEL WELCH, SOPHIA LOREN, MARINI, WIDYAWATI, CHRISTINE HAKIM and LYDIA KANDOU

    ReplyDelete
  5. waduh dy elu masih ada ya stickernya hahahah gua ingat salah satunyq lydia kandow
    tapi ya cuman di otak saja ingatnya ihhiihhi

    @satiawan
    ah elu cuman orang indo doang nih yang barat jadul punya coy huahuahuauah

    @sejakdoloe
    bener dia maen james bond hhehe
    malah dia maen filmnya david hamilton tuh dah nudist pas umur 16 tahun auhahuahuaua

    ReplyDelete
  6. ooh, lydia kandow pernah jadi bintang lux juga ya? gw pikir ga pernah..

    ReplyDelete