Monday, March 1, 2010

Crayon Sakura yang Terlupakan




lahhh kalo ada kita kayaknya kenalnya Pentle ya ? tapi pasti kalian lupa
ternyata ada Crayon merk SAKURA heheh mana masih MADE IN JAPAN heheh
tapi gak munkin bohong sih kalo barang jaman dulu kebanyakan bagus bagus tuh :)

nah nih crayon udah almarhum kayanknya gua gak pernah lihat lagi, ceritanya gua dapat dari temen gua gak tahu tuh disimpan sama dia edan emang
ya udah katanya daripada dibuang mending gua bawa pulang saja buat kenang kenangan heheehh seingat gua harganya lebih mahal dari Pentle ya ?
ada yang ingat ?

14 comments:

  1. masih ada yang jual gak tuh ?
    skrng mah Kiko, faber castle

    ReplyDelete
  2. Wah zaman gw ms di TK tuch pake ini hehehe

    ReplyDelete
  3. Pentel definitely lebih mahal dari Sakura. Anyway Pentel jaman dulu juga masih made in Japan kan...

    ReplyDelete
  4. waduh kaga tahu nih man masa masih made in japan Pentelnya ? lupa lupa nih hehehe

    ReplyDelete
  5. @ibuseno
    udah gak ada lah bu
    100% udah gak ada hehhee

    ReplyDelete
  6. Yup...Pentel memang perusahaan dari Jepang kan. Dulu semua perusahaan Jepang bikin produknya di Jepang, bahkan rautan pensil sekecil apapun juga masih made in Japan, nggak kayak sekarang, hampir semua udah di shift ke China, etc.

    BTW Sakura cray-pas masih terus diproduksi kok. Gw lihat di Singapore aja masih dijual luas sekali... mungkin kalo di Indonesia udah nggak masuk ya?

    ReplyDelete
  7. di indonesia kalo sampe ada crayon made in japan itu ajaib ahhaah
    mungkin udah ganti kali sekarang made in china hueeuhee

    ReplyDelete
  8. mang dah ngk muncul lagi tuh.. mkin sd..dulu...baunya tuh khas bgt ya cheung...wkkkakk..

    ReplyDelete
  9. heh elu bisa saja deh sama lah kayak crayon lain :)

    ReplyDelete
  10. perasaan sich beda cheung.. serasa kyk fly..gitu..(lalat... xixixi)

    ReplyDelete
  11. buset masih ingat saja elu
    gak tahu ya ini udah puluhan tahun man baunya dah gak enak haahahaahha

    ReplyDelete
  12. Maaf ikutan nimbrung...krayon sakura masih dijual kok di gramedia. Tp kemasannya dibikin baru, warnanya hijau, kl ngga salah judul typenya 'expressionis' gitu deh... saya pernah beli kok, kira2 3 thn yg lalu. Di gramedia, dia didisplay di dlm lemari...ya udah termasuk krayon yg harganya lumayan. Kualitas tetep bagus, baunya pun cukup bikin kita bernostalgia hehehe. Itu jg termasuk krayon saya wkt TK, sebelum kenal pentel.

    ReplyDelete