Tuesday, January 1, 2008

Happy Ghost The Movies + Soundtrack






film ini dulu banget pernah maen di bioskop lokal saking sukanya dulu
gua masih ada kliping dari koran hehehe bisa dilihat di photo tuh
ceritanya comedy seorang hantu yang punya temen ceweknya
lucu banget lah apalagi yang paling memorial tuh Happy Ghost 1
hohoohoh pasti kalian pernah lihat deh waktu itu gua ingat nonton di Video
terus pernah punya Video Beta rekaman dari Laser disc sekarang udah jamuran
hehe filmnya dibuat sampe 5 Sequel yang terakhir dibintangi sama Kris Aquino (anaknya Corazon Aquino) cakep banget loh :D, berikut judulnya pas masuk
di indonesia

Happy Ghost Tetap Happy Ghost
Happy Ghost 2 diganti To Sir With Love
Happy Ghost 3 diganti Happy Ghost in Love
Happy Ghost 4 Tetap Happy Ghost 4
Happy Ghost 5 Tetap Happy Ghost 5

nah di photo ada 1 lagi kan ? itu ternyata spin offnya Happy Ghost
karena si Huang Pai Ming udah gak jadi Happy Ghost lagi judulnya
Isle of Fantasy, Crewnya tetap semua seperti Happy Ghost 1-2-3-4
disini gak tahu masuk ato gak ya, gua tahunya pas nonton di Parabola
kali ya tapi gak tahu judulnya waktu itu

untuk Soundtrack emang dari dulu gua udah pengen cari tapi gak pernah
tahu judulnya heeheh, nah pas Universal Reissue lagi CD CD lama (dulunya
Polygram Record) gua lihat wah ini dia yang gua cari hohohoho
dapat juga akhirnya 3 buah CD seperti yang di photo hehehee
3 cewek penyanyi group ini namanya Gai Sin Sau Ni !

7 comments:

  1. kerennya... beli dvdnya dimana ya...? saya udah cari tapi ga dapat dapat. tolong kasih tau ya...

    ReplyDelete
  2. kerennya... beli dvdnya dimana ya...? saya udah cari tapi ga dapat dapat. tolong kasih tau ya...

    ReplyDelete
  3. dulu beli di Hongkong sih ato kalo anda mau bisa ganti ongkos copynya 35 ribu per judul + shipping juga ke kota anda
    kalo mau cari originalnya ya di HK tuh banyak

    ReplyDelete
  4. saya mau pesan happy ghost 4 dan 5. bagaimana cara pesannya ? trimz

    ReplyDelete
  5. saya mau pesan happy ghost 4 dan 5 serta the fruit 1 dan 2. bagaimana caranya? copyan trims. surabaya

    ReplyDelete
  6. wah, pertama kali gw first love nih ama cewek pas nonton film happy ghost. tapi gak tau yang mana gw lupa. yang pasti rambutnya pendek and mukanya judes. :P

    bro, kalo asli nya dvd9, and gw beli kopinya itu dvd 9 juga atau dvd5?

    ReplyDelete