Wednesday, December 26, 2007

Legend of Condor Hero Complete Saga (Animation) DVD











gua pernah lihat beberapa kali di TV Taiwan pas sore sore
bagus banget nih gambarnya cuman sayangnya gak tamat deh
totalnya sekitar 26 episode nahh yang bikin menarik gua kan
pernah cari di Hongkong yaa ternyata gak ada subtitlenya :(
kecewa banget , beberapa tahun lalu pas iseng iseng nemu DVDnya
ini keluaran Tai-Sen kaget juga sih plus mahal retailnya heheehe
tapi dasar udah pengen ya udah bulan lalu gua embat saja deh
emangt bagus nih gambarnya keluaran Nipponanimation deh
ok gua photin lengkap DVDnya heheh
bagi yang mau bisa japri gua harganya sory ya rada mahal dikit 35 ribu per disc hehehe btw ini cerita tentang YOKO & Siaw Long Ni
bukan kwee ceng loh :)

12 comments:

  1. Kalo Bajakannya bisa dapat 10000 perdisc (4 Episode/Disc)nya... :D

    DoC 107

    ReplyDelete
  2. pernah liat sekilas versi saga ini
    gambarnya seru

    ReplyDelete
  3. heeh emang bagus kok gambarnya masih classics :D

    ReplyDelete
  4. Bro, total episodenya cuma 26? Kok gw nonton sampai episode 52 masih belom tamat ya? Terakhir sampai Yoko & Siau Liong Lie ketemu It Teng Taysu dan si Tapak Besi - muridnya, setelah Siau Liong Lie dilempar Jarum sama Kwee Hoe...

    ReplyDelete
  5. Kayaknya Yang gw maksud eps 52 tuh eps 26-nya Legend of the Condor heroes II. Nah yang Part III nya sepertinya belum keluar nih.... Masih gantung....

    ReplyDelete
  6. Yang part satu languagenya English, Cantonese dan Mandarin, sayang yang part II language-nya hanya Cantonese. Untung kedua2nya ada English Subtitle-nya...

    ReplyDelete
  7. elu download ye heheeh
    iya masih belum ada tuh gak tahu Taiseng gimana ngeluarinnya
    nyante saja kalo ada gua pasti ambil kok buat koleksi gua :D

    ReplyDelete
  8. Masih ada gak nih bro masternya?

    ReplyDelete