Saturday, December 15, 2007

The Jason Bourne Collection












sejak pertama film bourne keluar (Bourne Identity) gua langsung suka banget
sama jagoan 1 ini, orangnya diem gak banyak omong, kalo mikir cepet banget
heheh kalo bertarung juga jagoan cuman sayangnya dia amnesia alias lupa
ingatan heheh , nah gak terasa beberapa tahun berlalu akhir tibalah klimaks
dari Storynya Bourne yaitu Bourne Ultimatum gua sampe nonton 2X di bioskop
mestinya 3x tapi istri gua ngomel heehh jadi gitulah kaga jadi

pas gua iseng nungguin DVD Bourne Ultimatum
gua lihat nih Trilogy langsung mata gua bilang "KEREN"
gila bok boxnya itu loh gambar depanya hehehe
yang ternyata ada Suitcasenya Gemeinschaft Bank heheh

gak banyak omong pas di amazon udah keluar langsung PRE-ORDER.
Kemarin Releasenya tgl 11-12 akhirnya dikirim juga pake DHL nyampe di gua tgl 14-12 hehe udah nyampe di tangan seneng banget mau buka segelnya sayang
banget heheh, ya udah karena gua kaga sabar pengen tahu isinya sorenya gua buka segelnya dan ini lah isinya heheeh silahkan dilihat keren deh
dapat Passportnya Bourne lagi heheh

terus OSTnya gua emang udah beli bulan Juni kemarin sesudah release Bourne Ultimatum nyari disini gak ada lagi :( ya udah order di Amazon Japan sama US
heheehe

sekarang tinggal nonton lagi deh mulai Bourne Identy sampe Ultimatum
padahal udah ada 10X-an kali gua nonton hehehe

9 comments:

  1. gilaaa...bener....emang sih kereeeeennnnnn...tapi kok ya sempet2nya sampai cari sana sini untuk mendapatkannya...tapiu tetap diacungi jempol atas usahanya.

    ReplyDelete
  2. heheh kalo ada usaha ada jalan lahhh
    maklum Bourne Fans nih heehehe :D

    ReplyDelete
  3. ada gua bukunya heheehe indonesia version hehehe
    kayak bantal tebelnya

    ReplyDelete
  4. serunya di buku kita dapat imajinasi dari sang penulis, tapi tidak terlalu jauh c dari plot bukunya di film, ya g bro?

    ReplyDelete
  5. hehh gua belum baca lahh
    gak bakalan sempet deh ehhehe

    ReplyDelete
  6. wah sayang bro...aturanyan baca dulu bukunya baru d tonton tuh filmnya...agar imajinasi kita yang di bangun pengarang dapat di akomodir oleh sang sutradara tidak.
    Tapi ada c filmnya malah lebih bagus dari bukunya..hehe

    ReplyDelete
  7. cheung, lu belinya dmn? amazon.com ya?

    ReplyDelete
  8. iya wel di amazon
    dah gak ada barang gini heheh bisa muahal deh
    coba lu check sendiri
    kalo used banyak
    lah elu dulu gak beli ye ?

    ReplyDelete