Sunday, December 9, 2007

DVD Adventure of Tintin









sebenarnya gua gak mau beli lagi DVDnya karena pernah beli
DVD Lokal Bajakan plus VCD Original dari Vision komplete, nah pada suatu hari
pas gua pengen nonton lagi (gua emang suka nonton berulang ulang kalo suka filmnya) gua kaget banget lah kok DVD tintin gua keluar jamurnya :( mana hampir semuanya tuh dari 10-an DVD ya kalo gak salah :( sedih banget
ya udah gua gak mikir lagi deh heeheh buka amazon langsung order
yang the Movie gua titip di singapore sama temen gua pas disono
sekarang dah lengkap koleksi DVD Tintin gua heheehe bagus banget
gambarnya kinclong banget maklum REG-1 kali heheeh ada English Subtitlenya
Gede Banget gak kayak bajakan lokal yang subtitlenya kecil bikin mata gua sakit :( btw waktu terima gua lihat kok aneh ya bagian pinggirnnya eh ternyata kalo 2-2nya digabungin bisa membentuk gambar tintin seperti di depan :D
bagus juga tuh heheeh pertama kali dapat DVD seperti ini :D

Update October 2010: DVD Tintin Live Action check disini deh buat fotonya :)

http://kotarominami.multiply.com/photos/album/333/DVD_Tintin_Live_Action_

13 comments:

  1. Emang kalo beli Dvd impor, gak ada resiko jamuran juga?

    ReplyDelete
  2. yang lokal lahh kalo yang import gak ada
    bahannya bagus tuh
    setahu gua DVD import gua jarang ada yang rusak
    kecuali Factory defuct ya nasibb deh kalo itu heehehe

    ReplyDelete
  3. Fotonya gua tambahin lagi deh heehehe

    ReplyDelete
  4. So Jadi kalo gw beli kan berarti copy-an kan?
    Hasilnya bagus kah?
    Ohya imel gw di irsanaxic0025@gmail.com
    gw kayaknya minat sama Tintin the Movies d..
    Tapi kontak gw di imel ok?
    thanks bro

    iRs@N

    ReplyDelete
  5. iya bos emang jualnya copyan kalo aslinya gak dijual heheeh
    kan buat koleksi gua
    ok ntar gua email buat perinciannya tintin The Moviesnya
    hasilnya bagus lah kayak aslinya :)

    thanks


    ReplyDelete
  6. gw juga mau donk info perincian Tintin The Movies..."sambil buka dompet itung duit" :D
    imel gw di sefawkes@gmail.com or pm :D thanks oom

    ReplyDelete
  7. dah gua perinciin tuh bos
    baca pmnya
    thanks

    ReplyDelete
  8. jual kopiannya gak dikemas dalam bentuk box set juga bos??

    ReplyDelete
  9. gua jual biasa saja lah
    boxsetnya gak bisa buat
    langsung saja di amazon.com ato amazon.co.uk
    untuk yang boxset cuman ya original hehe

    ReplyDelete
  10. Bro.. boleh ngga' copy DVD Tintin originalnya ?
    kalo boleh, biayanya berapa ?

    Thanks.. :)

    ReplyDelete
  11. bisa bro 25.000 non cover kalo yang pake cover 35.000 per disc ya
    info saja mau yang mana deh
    gak termasuk ongkos kirim ya
    okay thanks :)

    ReplyDelete
  12. mas kalo mau pesen copyan dvd tintin yg orinya gmn? itu subtitlenya inggris ya tapi yang ori kan?

    ReplyDelete
  13. yup ori copynya lahh lah itu gua kan punya original dari US DVDnya
    subtilenya english harganya 35 ribu (include cover) per title
    ada 10 Disc kalo gak salah ya blm termasuk yang Movies hehehe :) info saja kalo mau cheung_koh@yahoo.com nanti gua perinciin deh
    thanks

    ReplyDelete