Wednesday, December 26, 2007

Lone Wolf & Cub








Film ini sebenarnya diangkat dari Comic terkenal karya Kasuo Koike & Goseki Kojima, gua juga sebenarnya tahunya kebetulan sekali pas beli VCD copyan DVD version judulnya Sword of Vengeance , takjub banget gua lihat pas itu
si ogami itto (lakonnya) kok kaga banyak basa basi ye heheh langsung maen tebas saja pas duel, ceritanya ini yang bikin menarik , hanya dengan membayar 500 Tail bisa menyewa dia tapi harus disebutin dulu masalahnya
kalo itto kaga berkenan ya di refuse tuh heheh
sebenarnya ogami itto ini ada lah shogun executioner tapi dia dibenci sama 1 klan siapa gitu lupa gua nah terus difitnah keluarnya dibunuh semua plus istrinya tinggal anaknya doang :) lebih hebatnya lagi si anak ini disuruh milih jalan sendiri waktu itu si itto kasih 2 pilihan 1 bola 2 pedang
hohoho gila ye anak segitu kecil ternyata milihnya pedang
setelah hunting beberapa waktu gua akhirnya beli juga DVDnya dari amazon
yang harganya selangit totalnya cuman 6 film doang sih heheh tapi Puas banget karena gambarnya udah di remastered alias Kinclong

bukunya sendiri terdiri sampe 28 jilid, gua juga hunting dari singapore sampe US buat lengkapin saking sukanya heheeh
ok deh sekian dulu

bagi yang mau copy DVD bisa japri gua deh heeheh
1 set ye kaga dijual per judul


No comments:

Post a Comment