Sunday, December 9, 2007

Just Arrived Package from Amazon December 2007






hehe akhirnya nyampe juga nih paket juga yang seabrek nungguin hampir 1 bulan lebih , totalnya udah $400-an heehh shipping + pajak kena 1,6 juta lebih
gua gak nyangka kalo sebanyak ini maklum 6 kg-an sih
tapi ya Puas deh pas datang ehehehe ada Voice That Care VHS
muantap banget suaranya emang VHS bagus ye setara sama LD
yang lain lain gua udah buka sebagian kayak DVDnya Tintin Adventure
bagus juga ada English Subtitlenya juga , Firewalker yang maen Chuck Norris
film lama juga dulu pernah nonton Videonya, Flash Gordon dapat Sketsanya
Alex Ross Mantap gambarnya Super Kinclong dibanding yang dulu
gua beli thn 2000-an jauhhhhhhhhh man :D
sambil nunggu kloter ke-2 nanti gua photoin lagi :D

6 comments:

  1. heehh gak tajir lah gua kalo udah tajir AMEN, hobby saja man
    buat nambah koleksi
    heheehe
    kurang Noelnya sama New Kid X'mas di kloter ke 2 heheehe

    ReplyDelete
  2. Eh, tanya, kamu punya serial kung fu jadul Legend of Condor Heroes (wong yat wa) dan To liong to (tony leung) gak? Ada teks inggrisnya?

    Gue mau pesen goggle v dari elo belum jadi2 juga :P

    ReplyDelete
  3. ada lah Legend of Condor Heroes (wong yat wa) dan To liong to (tony leung) ! English subtitle juga
    lihat disini

    http://kotarominami.multiply.com/photos/album/6/TVB_DVD_Serial_Silat_

    heheh bentar lagi datang Toei Hero The Movies hehhe

    ReplyDelete
  4. oh jual enter dvd18 beli yg reg.1 nich?

    ReplyDelete
  5. heheh yup kebanyakan ntar heheh Enter The Dragonnya :D

    ReplyDelete