Sunday, January 6, 2008

Superman The Movies - Supergirl Original Soundtrack






musicnya mantap banget heheh kalo Superman The Movies
yang sering gua dengerin Flying Sequence / Do You Read My Mind ?
sama saja deh bedanya yang flying squence instrumental doang
kalo do yo read my mind si Louis Lane yang ngomong hehee
sampe ada beberapa versi juga tuh
untuk Superman Marchnya mantap banget pasti udah banyak yang punya deh :)
dikemas dalam 2 Disc Reissue Edition 2000 sekarang CDnya
udah out of print heheh gua beli thn 2001 di Hongkong untung nemu juga

untuk Supergril wah ini favourit gua Flying Ballet muantap dehhhhh
pas pertama kali Supergirl datang ke Bumi , nah loncat sana sini
mantap deh heheh rada RARE juga nih CD tapi di amazon kayaknya
masih ada deh

11 comments:

  1. Lagunya Can you read my mind. Ada yang versi margot kidder ngomong doang, ada yang nyanyi juga.

    Supergirl yang bagus yang 2 disk man. Itu yang udah gak ada. Directors cut kalo gak salah. Filmnya sendiri sih cemen. Cuma memang helen slaternya ajegile. :D

    ReplyDelete
  2. loh ini soundtracknya man heheh DVDnya gua punya lah yang 2 Disc hohohoho
    emang Helen Slater Cuakep bok hehheh
    gua tambahin lagi deh photonya hehhehe
    heeh dah tuh Supermannya ada 2 lagi hehe versi 4 disc sama yang 14 disc
    hohohoho

    ReplyDelete
  3. Oh, cd nya. Sorry. Kalo cd nya dulu di DIsc Tara TA ada. Cuma karena emang gak ada yang nyantol jadi ya gak gue embat. :D

    ReplyDelete
  4. heehh sayang deh barang langka sih man Superman The Movies
    sekaran elu cari ye heheehe

    ReplyDelete
  5. superman the movie gue punya tapi yang 1 disk. Dah cukup sih. Yang bagus2 dah ada semua.
    Dulu belinya murah banget. Temen gue ada double gitu. Dia suruh gue bayarin 30 rebu. Padahal dalem ati gue, 60 juga mau. Huehehehehehe.

    ReplyDelete
  6. elu harusnya lihat yang Superman II Richard Donner Cut
    pasti demen deh elu itu lanjutanya Superman The Movies
    kalo yang kita lihat dulu Superman II itu yang bikin Richard Lester
    beda man wah elu bakal suka deh mana ada transfer power segala dari Jor El
    nah gak tahu kan ? hehhe keren man
    garis besarnya sama tapi beda scence

    ReplyDelete
  7. heeh mau beli copyanya boleh sama gua hheeh kalo asli amazon saja :D

    ReplyDelete