Tuesday, January 29, 2008

Review Album Flash Gordon - Neverending Story 1 OST





2 Film ini gua nonton pas kecil heheh keduanya pernah maen di bioskop sini wahh emang lagunya Queen bener bener TOP, kalo dulu pas kecil gak seberapa ngerti kali pas lihat lagi ternyata mantap juga lagu lagunya hehehe, gua pernah cari CDnya disini tapi gak pernah ketemu, gua beli pas di KL di Tower Records langsung deh gua embat

Neverending Story Musicnya dibawain sama 2 orang German yang 1 gua kaga kenal yang 1nya Georgio Moroder wah ini favourit gua deh eheh yang nyanyi TO BE NUMBER One
mantap deh music-musicnya Lagunya pasti kalian tahu dibawain oleh LIMALH yang ngetop banget heheeh beli dari Amazon sekitar tahun 2002

4 comments:

  1. flash!!!
    aaaahhhhh!!!!!
    savior of the universe!!!
    :D

    ReplyDelete
  2. ostnya sama saja lah hehhe
    udah punya gak ya DVDnya ?

    ReplyDelete
  3. belom punya tuh dvdnya hehe...
    mau tanya dong, bedanya the flash sama flash gordon apa sih?? belom pernah liat flash gordon nii..

    ReplyDelete
  4. the flash itu superhero yang larinya cepet kalo flash gordon ya orang biasa gitu deh bukan superhero, kalo dulu pernah nonton film kartunnya di TVRI Defender of the earth nah itu salah satunya ada Flash Gordon

    ReplyDelete