Tuesday, January 8, 2008

Sea Quest DSV




1 of my Favourite TV Series ever hehe ceritanya mirip kayak Voyage To The Bottom of The Sea bedanya Settingnya Seaquest di masa depan tahun 2023
dimana manusia udah banyak pindah ke dunia laut membentuk suatu koloni
dan dibawahnya ada Pemerintah yang ngurusin UEO (Univer Earth Organization)
kalo Voyage settingnya masih kuno heheehe maklum film tahun 65 lah

pernah disiarin di SCTV tahun 1994 terus gua rekam di Video Beta
sayangnya udah jamuran semua hahahah

tahun 2005 pas X'mas gua dapat Big Surprised, Seaquest DSV Season 1
released on DVD WAOWWWWW gua seneng banget deh :D
langsung saja beli dari Amazon US , 5 harian nyampe tangan ehhehe
sampe sekarng udah nonton 2X for entire Season

seperti biasa Crew Seaquest (nama Kapal Selam) dipimpin oleh Captain Bridger,
dibantu sama anak genius Lucas Wolenczak , Darwin lumba lumba yang bisa ngomong (pake software ajaib), Commander Jonathan Ford , dan masih banyak lagi

Season 2 (setelah nunggu 2 tahun) akhirnya di release juga pas awal tahun 2008
gua langsung order deh dan hari ini dah di tangan (udah kebelet jadi pake DHL)
heheh ada dari kalian yang suka TV series 1 ini gak ? hehehe

2 comments:

  1. kalau ga salah nanti kapten nya ganti kok. yg maen michael ironside

    ReplyDelete
  2. bener nanti season 3 ganti Captainnya
    DVDnya belum keluar heheh 2 tahun lagi kali
    tapi gua pasti beli :D

    ReplyDelete