Monday, January 21, 2008

Voltes V






















siapa yang gak kenal film kartun 1 ini heheh film Robot Pertama yang gua tonton kenanganya gak bisa hilang sampai sekarang :) ceritanya bagus banget sampai Ken Ichi gak tahu kalo selama ini yang berperang sama mereka ada lah saudaranya sendiri heeheh menarik bukan ?
karena ayah mereka Prof Go pernah menikah 2X untuk jelasnya bisa lihat sendiri deh filmnya heheh,

gua punya beberapa pernik pernik yang sampe sekarang masih ada yaitu Kaset Voltus 5 keluaran Kings Records heeh
tapi berhubung Columbia Re-issue CD OSTnya tahun 2003 ya udah kasetnya gua pensiunin saja masih kotak heheeh, CDnya bisa dilihat di photo sama persis Covernya seperti di Kasetnya dulu.

Buku Tulis Voltes, buku tulis biasa heheh kuno banget ya
gua simpan dari dulu heheh masih mulus dikit

DVD Voltes heehh gua beli dari Japan tahun 2006 waowww mahal banget deh tapi worthed banget gambarnya super kinclong heheh cuman sayangnya gak ada Subtitlenya
total ada 7 Disc ada bonus film dari Viewmaster heheh
masih ingat gak ?

Gambar Umbulan Voltus , yang ini juga kuno banget heehh
untung gak dimakan rayap

Stiker voltes gua baru ingat kalo ada stikernya juga
bisa lihat sendiri di photo :)

Roman Book Voltes 78 wah yang ini super kuno banget deh
gua juga baru tahu kalo tahun 78 udah ada buku gini ya
isinya kupasan semua tentang Voltes bahasa jepun, buku ini gua beli dari temen gua tahun lalu seharga $50 heheh cukup mahal ya tapi worhted lah buat Collector kayak gua
isinya bisa dilihat di photo deh :)

Robot Chogokin Voltes V yang ini masih bisa ditemui di beberapa toko toys harganya berkisar 1.5 jt- 1.8 jt
buat yang maniak Voltes buruan sebelum out of print :)

ada beberapa toys kecil kecil lagi deh
cuman gua males photo saja heheh
nanti kapan saja gua tambahin deh
gashapon sama mini chogokin voltes yang lama :)

26 comments:

  1. heheh buku super RARE lah itu susah dapatnya

    ReplyDelete
  2. Eh..eh..eh...action figure-nya dijual gak?

    ReplyDelete
  3. waduh gak lah bosss elu cari saja di toko toys di Jakarta
    masih ada kok kalo gak nemu nanti gua cariin di sini
    gua masih lihat masih ada yang jual kok
    yang ini gua bawa dari HK man heheh ada kenangannya sendiri
    hahaha hampir hilang di airport pas mau beli ke indonesia

    ReplyDelete
  4. Mantabbbbb Bro Cheung ....
    To Bro bajingukangukanguk: Benar, SOC Voltes V di-release ulang kok di 2007 kemarin. Masih cukup banyak di toko2 toys & hobby Jkt.

    ReplyDelete
  5. eheh thanks man kurang God Sigma saja deh kayaknya yang belum di release ulang gua punya sih yang Godaikin God Sigma lama ntar kapan kapan gua photo juga deh

    ReplyDelete
  6. Bos Cheung terima scan roman book nya Voltes V gak?

    ReplyDelete
  7. waduh gak man
    bukunya dah tua banget lah tahun 78
    kalo discan rusak ntar bagian pinggirnya sory ya
    elu coba cari cari saja harganya US$50-an

    ReplyDelete
  8. Umbulnya ituloh yang bikin gua inget jaman kecil dulu. Dulu gak kepikiran buat koleksi....

    ReplyDelete
  9. hehe sayang udah gua potong potong gambar umbulnya
    mestinya dibiarin saja , cuman ya untung masih ada :) hehehe

    ReplyDelete
  10. MEGUMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII :((

    ReplyDelete
  11. hahahahaaa.. Voltusssssss V.. gue suka ama Kenichi, ganteng oiiii

    ReplyDelete
  12. wes wes kok gak suka ippei ya ? kayaknya lebih ganteng ippei ?

    ReplyDelete
  13. Huahuahaa.. kayaknya gue berubah haluan nih.. gue suka ma Heinel aja deh.. ganteng, ada tanduknya lagi, macem2 seruduk ajeee yah

    ReplyDelete
  14. Oh heinelku chayank... ngomong ama si Zul dan Janggar

    ReplyDelete
  15. Oh Heinelku chayank.. ngomong2 mana si Zul dan Janggar ya?

    ReplyDelete
  16. haahah kalo heinel itu bengis ye hahaha belum tahu deh elu

    ReplyDelete
  17. heehh mau beli copynya ta ? ato beli aslinya di amazon.co.jp hehhe

    ReplyDelete
  18. hohohoh... gue suka yg bengiss wakakaa--> sakit nih org..
    ganti deh gak suka heinel, gue suka ama yg gendoet aja deh Daijiro.. enak empuk buat bobo, mayan kalo gak ada bantal kekekkee.

    Voltus is the BEST!!

    ReplyDelete
  19. heheh ada ada saja elu ta
    daijiro gendut lah hehehe

    ReplyDelete
  20. wow...koleksinya kereeeennn.........he3x.....karakter keren di Voltus ya Heinel ; ganteng tapi sombong........

    ReplyDelete
  21. heheh iya keren tapi buang banyak duit huehueuehue

    ReplyDelete
  22. Gaaann...

    ituh beli CD OST nya dimana yg keluaran Columbia? Mau dong inpo nya...lagi nyari buat koleksi niy...

    tks sebelumnya...

    ReplyDelete