Sunday, January 20, 2008

Komik Jadul New Teen Titans









komik ini rada ngetop sekitar tahun 80-an yang ngeluarin di sini Cypress, jagoannya Kid Flash, Changeling, Starfire, Raven ini ketuanya kalo gak salah, terus Cyborg wah favourit gua, Wonder Girls sama Robin. Bagus banget deh mirip Justice League kali ya tapi gua lebih suka New Teen Titans karena dulunya jarang baca Justice League hehehe btw beberapa gua beli lagi versi TPB karena yang keluar Cypress gak punya kumplit , terus DC Archive yang harganya selangit tapi kertas + booknya mantap lah Hardocver kertasnya pake Art Paper heheehe

6 comments:

  1. gw inget punya titans yang diata salah satunya yang anak kecil punya gelobang suara yang ngancurin barang klo dia teriak... klo gak salah dia kesurupan apa gitu.. lupa :D.. buset luh pengenar titans ya pak :D

    ReplyDelete
  2. oh ya dong gua emang suka banget sama new teen titans jangan disamakan dengan teen titans loh beda lah hehehe
    lihat sampe beli lagi TPBnya DC Archieved hehhe

    ReplyDelete
  3. sini Cypress, jagoannya Kid Flash, Changeling, Starfire, Raven ini ketuanya kalo gak salah, terus Cyborg wah favourit gua, Wonder Girls sama Robin. Bagus banget deh mirip Justice League ka. REPLY: Ketuanya adl Robin

    ReplyDelete
  4. Masih ada komik titansnya di jual?atau sekedar baca boleh?-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak dijual bro komik teen titansnya sory ya
      sekedar baca coba googling aja buat comic scannya

      thank you

      Delete