Sunday, January 13, 2008

Toei Super Hero The Movies Box Set







gua review dikit ya heheh maklum dah lama gak beli Toei Boxset
pas dapat ini seneng banget deh heeheh terakhir beli sih Voltes V pas tahun
2006, tahun lalu (2007) gua dapat ini heehehe semoga tahun ini gua dapat Godsigma Boxset deh hehe

totalnya sih dapat 6 disc plus 1 Bonus Disc (ini gua belum buka) jadi 7 Disc kayaknya bonus Discnya itu isinya 3D dari 3 film Kamen Ninja Akage, Kikaida sama Inazuman, nah gua belum buka karena sayang kaca mata 3Dnya heheeh
gua biarin saja paling gua cari kaca mata yang lain saja deh supaya bisa lihat 3Dnya

Disc-1 wah ini film Jebot semua hahaaha mampus deh gua gak pernah lihat
heheehe tapi modelnya sci-fi semua kayaknya

Disc-2 ini gua juga tahu beberapa doang seperti Inazuman Flash, Kikaida 01,
yang lain Ninja Arashi, Robot Kenji, sama Baron...... nah gua gak seberapa tahu nama lengkapnya heheeh rata-rata durationya 25 menit total 121 menit
bisa dicheck di photonya tuh :D

Disc-3 ada Ninja Captor, terus Robot Daitetsujin 17 dulu pernah ada di Video Beta ya beberapa series doang terus cewek bertopeng ini gua gak tahu judulnya apa hahaah plus 2 jagoan gak tahu juga gak pernah nonton untuk Robot Daitetsujin 17 ada 2 Movies

Disc-4 ada Akumaizer 3, plus Robocoon hehe lucu banget nih robot
gua belum nonton ntar gua lihat deh maklum dikelilingi cewek cewek cakep
nih robot hahahaah

Disc-5 wah kalo ini kebanyakan gua tahu Battle Fever J, Message From Space Maboroshi heheh mantap banget terus favourit gua Space Sheriff Shaider ada 2 movies yang 1 kaga tahu apana itu ya kok ada robot tandanya X hehehe lucu-lucuan kayaknya nih heeheh

Disc-6 Janperson, Metalder terus Blue Swat kalo gak salah pernah maen di TV
terus ada Jiban yang terakhir Bettler Fighter kayaknya ini semua pernah maen di TV Swasta ya Dub Indonesia

Bonus Disc 3D Feature Movies Kamen Ninja Akage, Kikaida sama Inazuman
yang ini ntar gua coba maklum gua gak pernah lihat film Tokusatsu dalam 3D
heehhee semoga saja bagus :D

bagi yang mau harus beli 1 Set gak terima pembelian per bijian ya untuk harga bisa via japri heheh yang pasti mahal loh maklum gua belinya juga mahal

4 comments: