Tuesday, January 1, 2008

Space Sheriff Trilogy Original Soundtrack





dulu pas kecil gua gak pernah boleh beli kasetnya space sheriff gaban yang warna biru maklum dulu kan gak ada duit belum kerja kayak sekarang heheehe
minta ortu juga gak dibeliin akhirnya jalan satu satunya ya ngerekam
pake kaset kosong heeh kasihan ye, tahun 2003 space sheriff Gaban muncul deh wah seneng banget terus sebelumnya emang udah punya tapi formatnya pecah pecah ada yang mp3 ada yang CD maklum barang lama lah, gua pas dengerin loh ini kan seperti di kaset yang gua pernah dengerin si gabannya ada ngoceh ngoceh dikit , gak seperti mp3nya yang langsung lagunya doang rada surprised juga sih :) terus lagi yang sharivan sama shaider di release juga tahun 2005 gua masih ingat tuh heheh nah sekarang komplit deh Space Sheriff Trilogy CD gua he hehe yang dibawahnya ada Shinning Spirit itu CDnya semua TOEI Metal Hero Opening sama Ending dimulai dari Gaban sampe B-Fighter Kabuto

2 comments:

  1. Bisa copyiin juga gak bos, gua punya yg TOEI Metal Heroes BGM ( Gavan-Sharivan-Shaider ) jadi bisa denger Lazer Buredoooonya juga..... Yg punya bos mungkin lebih complete

    ReplyDelete
  2. bisa 50.000 per disc bro
    yang toei metal hero BGM gua juga punya
    1 disc ? yang ini kumplit semua bgm nya cuman gak ada lagunya cuman opening sama ending saja

    ReplyDelete