Saturday, October 11, 2008

Tumpukan Komik Cypress




heheh kemarin pas liburan lebaran gua bongkar bongkar komik komik lama gua heheh gua urutin ato masukin ke kategory sendiri sendiri

nah yang ini komik Super Hero keluaran Cypress cuman banyakan gua suka Superman doang sih heheh tapi ya udah lah batman ato yang lain gua ambil juga akhirnya hahahaha

nanti ya untuk spesifiknya gua fotoin lagi per kategorynya heheh Superman, Superman Action Comics, Superman and Friends, Batman dan Various Super hero :D

sementara ini dulu ya

gak banyak sih heheh sekitar 50 sampai 80-an lebih heheh yang New Teen Titans sama Captain Carrot udah gua photo kan tempo hari :D

6 comments:

  1. Yang ada batmannya saya mauuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. Kapan nih cover2 lainnya didisplay boz????
    Pengin lihat yang bawah2nya...

    Dari semua yang terdisplay, ada 2 yang saya ndak poenya....

    ReplyDelete
  3. kotarominami,boleh minta tolong ngga, mulatulie,wahyudi,hendy,hendra wahyudi nama aslinya,apakah punya buku karya saya,buku cypress,saya haru kamu mengkoleksinya,sungguh biar ini bukti selain kapten indonesia,boleh beri tahu daftarnya,atas nama penulis teks, hendra wahyudi,penerjemah irma shalimar istri saya, maaf ngerepotin,thank

    ReplyDelete
  4. iya nih baru gua check salah satu buku cypress penulis text hendra wahyudi
    kalo penerjemahnya irma shalimar :) bener

    ReplyDelete
  5. waduh 1-1 gitu di info hahahaah itu ratusan buku soalnya heheh kalo 1-2 gak apa-apa sih bro

    ReplyDelete