Friday, October 24, 2008

Robot ASIMO dari Honda





















seumur hidup belum pernah gua ketemu dari deket sama Robot yang bisa berbicara seperti manusia , nah pas tempo hari baca koran gua lihat loh ASIMO mau ke indonesia ? wahhh ini dia moment yang gua tunggu tapi mampir ke sby kaga ya ? nah cari cari info ternyata gak ada :( ya sedikit kecewa mampirnya di jakarta doang karena waktu itu kalo gak salah ada Pameran Automobil. Beberapa hari kemudian gua baca koran lagi lahhhh Asimo mampir di salah satu mall disini hihihi gembira lah gua , gimana kaga seneng lah bisa melihat dari dekat Robot 1 ini

tibalah hari H di salah satu mall di sby gua pergi sama keluarga gua plus ponakan kecil nonik cilik sebelum cabut karena acaranya tiap 2 jam sekali seingat gua nah kita makan dulu deh sebelum nonton, nah pas jamnya busetttt dah ternyata banyak orang sudah kumpul disana huehuehuehu banyak anak kecilnya lagi guilaaaaa, gua sampe malu gua udah tua gini masih suka lihat Robot hihihihi

pukul menunjukan pas jam 19.00 Malam langsung dari TV yang terpampang di panggung terbuka dan di dalamnya keluarlah ASIMO, cieeeeee asli kayak Super Star ye hhihihi terus terang robot ini paling keren designnya bagus banget gitu kaga neko neko, yang diucapkan pertama kali "HALO SURABAYA YOOPO KABARE REK" haahha ketawa semua deh orang orang disono ternyata Asimo bisa omong bahasa jawa juga (ya bisa lah karena direkam dulu heheh)

beberapa foto gua ambil tapi karena saking banyaknya orang ya gitulah hasilnya gak memuaskan :( yang bikin kecewa sebenarnya gua pengen photo bareng tapi gak ada sesi photo :( tambah kecewa deh heehe, iseng jalan jalan gua lihat di pinggir panggu lah ? kok ada jual accecoriesnya gua langsung tanyain ada Prototype Asimo kaga ? robot kecil mereka langsung ngeluarin deh Chogokin ASIMO hehehe
gua lihat lihat emang keren deh plus harganya juga keren haahahaa 10.900 YEN hitung sendiri berapa deh kalo kursnya 80 rupiah per 1 yen waktu itu

sambil buka dompet yaa gak ada duit terpaksa ambil duit di ATM lagi hahaah belum lagi gua udah pusing lihat orang seabrek disono mana suaranya teriak teriak (maklum anak kecil) back dari ATM gua langsung sikat tuh chogokin nya ASIMO sambil pilih mana yang bagus (ternyata cuman ada 2 doang nih)

sambil lihat di etalase yang lain gua beli juga stiker, peralatan sendok garpu (buat anak gua), gelas ASIMO (buat anak gua) heheh

pas pulang gua lihatin terus nih robot kecil ternyata mirip juga bedanya kaga bisa jalan ahhaahah
sayang ya

oh ya ternyata pengembangan Asimo ini sudah sejak tahun 86-an loh guila ya sampe sekarang tuh , kalo dulu ya masih rangka saja heeheh sekarang udah ada bentuknya yang pasti TOP buat Honda yang bisa bikin ASIMO

foto fotonya silahkan lihat dibawah ya

2 comments:

  1. Yang ini saat ini masih ada lho, harganya rasanya sudah lebih terjangkau .
    Ada yang berminat ? Kondisi baru tentunya .

    ReplyDelete
  2. hehe gua beli dah dari tahun berapa dah lama cukup punya 1 ini saja lah :)

    ReplyDelete