Saturday, October 11, 2008

Rubi Si Rubah Kecil




bongkar bongkar koleksi nah ini dia salah satunya yang gua photo beberapa waktu lalu heheeh , tapi mungkin kaga orang banyak tahu ya komik 1 ini sebenarnya gak terlalu ngetop juga sih kaga seperti Deni Manusia Ikan yang seantero orang indonesia tahu semua heheehe

so here is petualangan Rubi si rubah kecil terus terang ceritanya menarik juga kok tapi namanya juga binatang mungkin rada gimana gitu hehehe makanya cuman muncul 3 buah Album saja :D

cerita ini sebenarnya pernah di muat di majalah HAI mulai tahun 80-an tapi gak terlalu lama sih gua lebih suka Trigan pas itu heeheh tapi sebagai penggila komik eropa ya gua koleksi saja deh komik 1 ini :)

anehnya mesti gak ngetop tapi harganya yang ditawarkan penjual buku bekas mahal banget deh setara sama harga deni manusia ikan gile bener mungkin mengingat langkanya buku tersebut emang rada jarang sih setahu gua jadi Gramedai kaga cetak banyak so jadi limited edition deh heheh

7 comments:

  1. Gw pernah beli tuh yang paling kanan, yang ada rumah terbakar, itu juga di tempat buku bekas, he he he. btw, komik itu terbit tahun berapa sih?

    ReplyDelete
  2. sekitar 80-an awal kayaknya man
    seangkatan sama deni manusia ikan
    hehe kalo deni sekitar tahun 83-an ya ?

    ReplyDelete
  3. wah ini sih memang bareng ma deni mnsia ikan..
    jga sma itu si roel djikstra pkomik pemain bola di mjalah hai

    ReplyDelete
  4. bener emang bareng deni manusia ikan lahh
    roel djekstra gua malah gak demen deh hehe
    gak beli tuh gua sepak bola soalnya

    ReplyDelete
  5. tapi pernah ngisi di mjalah hai,,kyknya ya..?

    aku inget mosok balbalan main pake dukun segala...tau tuh critanya lpa..btw txs berat

    ReplyDelete
  6. rubi yup di majalah hai
    wah gak tahu gua role jakstra gak doyan man hehehe

    ReplyDelete
  7. Aq pernah punya tuh komiknya wkt SD..Seingatku slh satu kisahnya si Ruby kejebak di semak belukar berduri di sebuah padang Golf dan hampir terkena mesin potong rumput akhirnya ditolong operator mesin potong rumput...Juga kisah pas di pelihara dukun Gipsy tapi akhirnya di jadikan hewan sirkus...dst...

    ReplyDelete