Friday, October 10, 2008

Toys: Mobilnya Black RX Rideron









ini dia mobil jagoan gua si Kotaro Minami dalam film Kamen Rider Black RX kalo di sini kita kenal dengan Satria Baja Hitam RX heheeh jadi aneh ya kedengarannya kok jadi Satria Baja Hitam segala huahuhuahu anyway ya begitulah biar lebih dikenal dengan anak anak indonesia karena kalo spelling Black RX kayaknya susah banget deh ehehee

anyway nih toys dikasih sama temen gua dari US, karena dia sudah punya yang rada kecilan tapi made in Japan heheeh
kalo yang ini kaga tahu made in apa China kali tapi egp lahh yang penting gua punya :D dulu pas kecil pas maen film ini tahun berapa ya ? 90-an kali ya pengen banget beli toys ini tapi mana ada duit lahh dulu
eh kaga nyangka juga akhirnya dikasih sama temen gua

ukuranya termasuk gede loh sampe si kotaro minami bisa masuk ke dalam mobilnya , oh ya sampe lupa film ini beredar juga sampai di US judulnya Masked Rider RX
sama beda dikit saja judulnya

keren juga ya kalo dilihat lihat hihihihi
termasuk salah satu toys jadul gua :D

10 comments:

  1. Yang gua inget sih belalang tempur, he he he. udah banyak lupa mas, lagipula waktu itu masih kelas 1 SMP jadi masuk siang, jadinya ya suka gak nonton :(

    ReplyDelete
  2. belalang tempur gua punya juga kok hehehe
    sama lah waktu itu juga masih SMP heheh tapi masuk pagi makanya gua sering lihat heheeh

    ReplyDelete
  3. He he he, kalo gak salah hari Rabu sore ya :)

    ReplyDelete
  4. uahahuhu elu masih ingat saja ? gua dah lupa kapan lahhh

    ReplyDelete
  5. karena sedih gak bisa nonton, makanya gua masih inget, he he he

    ReplyDelete
  6. Sip2... ane nyari penampakan Rideron buat dibikin model 3Dnya, makasih dah upload foto ini Mas ^.^ b

    ReplyDelete
  7. Mas...mobilnya ini satria baja hitam rx masih??mau dijual dak yaa??

    ReplyDelete