Monday, October 6, 2008

Sticker Star Wars Kuno




heheh iseng iseng buka buku tulis kuno gua ternyata ada nyelip 1 set sticker ini sebenarnya udah lama sih tapi gua baru kepikiran make photo sekarang heheeh

cuman no idea kapan gua beli nih sticker heheeh
kayaknya lama banget ya sayang kaga komplit juga tapi emang gua ingat 1 pernah gua tempelin tuh tapi dah lama banget heeh udah gak tahu dimana yang ditempelin :D

ada yang pernah punya ? heheeh kalo dilihat dari gambarnya bener bener kuno emang ini Star Wars Episode 4 yang pertama kali muncul tahun 80-an di sini ya , kalo di sononya udah dari tahun 77

nostalgia lagi ya sama sticker sticker kuno gua deh
heehehee

5 comments:

  1. heheeh peninggalan jaman purba heeheh untung masih ada nih hihihihi
    temen elu siapa man hehe

    sayangnya kaga utuh heheh yang 1 seingat gua gambarnya Tie Fighter
    udah gua tempelin hhaha

    ReplyDelete
  2. hahahaha,, saya punyaaaa..... lengkappppp. aman dah... ^_^ . Kemal Levy

    ReplyDelete