Friday, October 24, 2008

Kapten Bendera (cerita dari majalah BOBO)




hhoohho jaman dulu yang namanya iklan terus terang jarang ya kecuali di Radio ato di bioskop, di TV gak pernah ada deh namanya iklan, nah ada 1 lagi media pemasangan iklan di majalah anak-anak hhoohho yaitu BOBO

cuman mereka mengemasinya bagus banget promosinya juga salah satunya ya ini dia Kapten Bendera dari Susu bendera hueuhuehu dulu gua suka banget sama cerita 1 ini karena futuristik banget namanya juga anak anak heheh

nah kapten bendera punya 2 temen si Bobby sama si Robot susu hahaha konyol emang namanya kok robot susu sih hihihi

yang pasti ceritanya menarik lahh sayangnya tiap majalah bobo cuman ada 1 lembar halaman saja hehee

salut deh buat susu bendera yang bisa pasang iklan kayak gini di bagian akhir selalu tertulis Kapt Bendera berkata: Jagalah Kesehatan dan Kekuatanmu sehari dengan segelas susu bendera. hahah komersil banget ya tapi jitu lahhh apalagi buat anak kecil yang suka mengidolakan super hero seperti 1 ini hehehe

ada yang suka pas dulu ? pasti banyak yang suka lahhhhh
tapi udah pada lupa heheh kurang ngetop sihhhhhhhh

11 comments:

  1. Sepertinya dari dulu ampe sekarang Bobo punya sejenis "Kapten Bendera" ini

    Susu Bendera sering ngiklan juga, dan pake Superhero Futuristik juga

    ReplyDelete
  2. He he he, saya juga suka baca cerita ini dulu di rumah saudara (waktu itu belum langganan bobo) sayang ceritanya udah lupa. btw, kalau tidak salah musuhnya suka naik dinosaurus yang bisa terbang ya?

    ReplyDelete
  3. masa sampe sekarang ada cerita kayak gini guys ?
    perasaan jarang jarang tuh heheeh

    iya bener ada musuhnya yang naek dinosaurus yang bisa terbang hehehe
    rada panjang nih ceritanya yang gambar siapa ya ? lumayan loh

    ReplyDelete
  4. Saya pernah punya ini bung...
    juga ada teruna CDR tapi semua sudah gone

    ReplyDelete
  5. Taruna CD-R nanti ya
    ini mah dari BOBO man huehueuh
    emang ada buku 1-annya ?

    ReplyDelete
  6. Pernah baca sebagian saja. Tidak tahu cerita lengkapnya. Tidak langanan sih.

    ReplyDelete
  7. hhee bagus lah ini
    tamatnya gua juga gak tahu
    ntar nanti gua buka bobo gua lagi hehehehe

    ReplyDelete
  8. ah yg ini iklannya susu bendera kan..kl setiap terbit bobo,cerita ini yang pertama kali ku cari...:D

    ReplyDelete
  9. sama lahh maklum ceritanya Fantasy
    jaman dulu cerita ginian rada jarang hehehe
    ada yang masih ingat Taruna CD-R haahaha

    ReplyDelete
  10. inget lah bro..kl CDR sih sebelum di bobo udah pernah terbit 1 majalahnya kl ga salah, waktu aku ikut ke bazar yg sponsornya CDR,aku sempet di kasi majalahnya ama balon CDR,dulu sempet aku simpen sih,mudah2an msh ada..

    ReplyDelete
  11. mungkin karena salah kode warna saja, tapi sumpah deh, untuk jaman sekarang, kostum kedua tokoh utama ini jelas- jelas sangat provocatively gay!

    ReplyDelete