Monday, October 6, 2008

DVD Debbie Gibson Live Around The World





salah satu Video favourit gua dulu pas jaman video beta gua pernah punya sayangnya udah kehapus ato gimana dah hilang deh :( sebenarnya kalo mau cari clip sekarang gampang sekali ya tinggal search saja di torrent ato di youtube , tapi karena nilai nostalgianya tinggi belum lagi selera gua yang high quality ya gua akhirnya cari saja deh Videonya lagi di ebay heehehe

beberapa tahun lalu gua search over ebay akhirnya nemu juga deh heheeeh lama kaga gua taruh di rak video VHS nah akhirnya udah niat banget gua bikin saja DVDnya di authoring lagi heheh hasilnya ini dia :D

lagu lagunya persis seperti yang di back cover cuman gua buat semuanya jadi per track heehh so kalo mau pilih lagu tinggal next saja langsung pas di lagu lagunya heehh mantap kan ?

untuk Video Clipnya off course Electric Youth favourit gua deh heeh emang tujuannya beli buat lihat lagi sih heheh kalo kalian buka youtube pasti ketemu kok bedanya high quality sama low quality udah gitu saja

pasti ada yang tanya Foolish Beatnya mana ?
nah itu dia heheh ada di VHS satunya emang kaga digabung disini tanya saja sama yang buat hahaha

disini clipnya yang keren keren Electric Youth, Lost In Your Eyes, No More Rhyme sama Anything is Possible hehe mantap lahhhh :D

heheh bagi yang mau bisa ganti ongkos sebesar 50 ribu ya
tidak termasuk ongkos kirim, kenapa mahal ? karena DVD never publish artinya kaga pernah dibuat cuman ada Video VHSnya heheh ok buat yang Fans Berat sama Debbie Gibson saja deh yang just looking only langsung saja di Youtube
heheh


6 comments:

  1. iya ada tapi gua kaga punya lah hehehe lagian gak punya LD playernya juga

    ReplyDelete
  2. dulu ngefans abis niy gw ama si debbie.tp skrg udh g..imagenya berubah bgt sampe foto nude segala y dia..hihi

    ReplyDelete
  3. heheh kalo gua sih ngefans pas dulunya saja lahhh
    pas lagu lagunya masih mantap heheeh
    kalo yang sekarnag dah gak pernah dengerin lagi :D

    ReplyDelete
  4. iya utk nostalgia asiikk!!kpn2 gw mau pesan ama lo jg dey kopiannya..boleh jg tuh^^

    ReplyDelete