Thursday, October 2, 2008

Toys Nintendo Dot Matrix Diorama




bagi kalian yang pernah tinggal tahun 80-an pasti kenal deh dengan photo yang barusan gua pasang ? heheh hayooo masa gak tahu ? yap mereka itu adalah game sepanjang masanya Nintendo jaman kita masih kecil tahun 80-an heheehe setelah Tewasnya ATARI keluarlah jaman Emasnya Nintendo yang dimulai dengan game Super Mario Bros , Legend of Zelda, Donkey Kong dan lain lain

karena maennya sudah beda dengan ATARI yang cuman gambarnya garis-garis doang ya ato kotak kotak nah kalo Nintendo sudah mulai dengan gambarnya yang 8 Bit

nah untuk mengenangnnya beberapa waktu lalu sesudah Famicom (nama lain Nintendo di Jepang) yang merayakan ulang tahunnya pada tahun 2004 nah mereka ngeluarin produk toys diatas heheehe untuk mengenang games games Nintendo Pertama kali yang Terkenal di seluruh dunia

toys ini lucunya ada soundnya yang sama persis dengan games yang kita maenin cuman ya gak lama hehehe mantap emang deh :)

sekarang gua taruh di atas compy gua heheh untuk mengenang masa lalu yang indah hehehe

7 comments:

  1. Eh, jadi inget si Mario n Luigi...atau yang agak-agak baruan, kaya The Legend of Kage.
    Belom lagi Double Dragon.

    ReplyDelete
  2. dimana belinya bos kok bisa lengkap gitu?

    ReplyDelete
  3. ahhah masih ingat juga ya elu man legend of kage / double dragon heheh
    kalo gua bilang sih kaga baru lah yang elu sebut
    ini masih lama punya
    yang barua-an yang udah tahun 90-an itu heheh gua punya buku nya man
    20th Anniversary Famicom heheh kapan kapan gua bikin blognya :D

    ReplyDelete
  4. gua beli di toko mainan disini Capsule Corp
    coba lu cari cari di toko mainan Jakarta kali saja masih ada
    gua belinya dah lama juga tahun 2005-an hehehe
    suka juga ya elu

    ReplyDelete
  5. Masih dijual kok, tapi mahal juga yak?

    ReplyDelete
  6. Ya ampun..

    Tmen gw liat kegirangan dah

    ReplyDelete
  7. dulu beli berapa ya 150 ribu per 3 biji ya ?
    jadi 1 setnya 300 ribuan
    lupa deh gua yang pasti masih ada lahhh
    maklum ada soundnya lah biar cuman bentar heheehe

    ReplyDelete