Sunday, October 26, 2008

Cicha Koeswoyo Mengapa




ini salah satu favourite artist cilik gua
pas gede nyanyiannya udah beda deh heheeh
kemarin dikasih tetangga gua 5 kaset video isinya lagu pop indonesia, uedannya semuanya L-750 jadi 1 kaset isinya duration 4 jam, heheh klenger deh

ok gua upload ini dulu lagunya si Chicha ya rada rarenya loh cuman musiknya kok kayak dangdut ya hahahaah
coba lihat gayanya huahuahuaahu emang thaun 80-an gak ada gaya lain dah hampir mirip 1 sama lain huehuehuhu

nanti gua upload titi dj ya mirip kayak gini deh pas nyanyi uahahuahu culun banget deh :D

btw kayak ini video clip ya ? dari Selecta Pop kali
enjoyyyy

12 comments:

  1. yg TITI DJ mauuu dong...kalo gak salah SEPENGGAL ASA khan?

    ReplyDelete
  2. ya kapan kapan gua upload kaga sekarang hehehe
    nih lagunya

    Titi DJ Kisah Asmara
    Titi DJ/Ricky Y di rondang ni bulani
    Titi DJ gelisah

    ReplyDelete
  3. lagu dangndutnya sari yok koeswoyo punya nggak ya , sari kan juga punya albumnya.

    ReplyDelete
  4. cicha sama adi bing slamet ada nggak? yang judulnya "mau kemana"

    ReplyDelete
  5. gak ada itu mah jaman purba heheh gak ada klipnya lah
    hehueee

    ReplyDelete
  6. wah efeknya sama kayak video marini sardi koleksi gw
    emang ya jamannya seneng efek2 kamera ngesyut layar tipi
    gw sering coba pake handycam gw shoot ke layar tipi^^

    ReplyDelete
  7. efek kamera syut layar tipi gini nih jadinya^^

    ReplyDelete
  8. nanti kapan kapan gua upload Titi DJ
    hehehe belum ada waktu nih

    ReplyDelete
  9. kalo kaset videonya udah transfer, yang lagu pop indonesia... boleh juga tuh.. :)

    ReplyDelete
  10. heheh belum sempet terus nih
    someday pasti deh heheehe

    ReplyDelete
  11. oke deh.. ditunggu hasil rippingannya nih.. thx..

    ReplyDelete
  12. wahh makasihh..secara kangen sama chicha. kalau masalah gaya menurut saya gaya chicha termasuk yang ngga ketinggalan2 amat ya. di beberapa video yang nemu di youtube gitu malah ngga terasa jadul hehee...ini album dangdut chicha yang terakhir sepertinya ya, lagunya yang rama shinta malah termasuk lagu dangdut legendaris, didi nini thowo sepertinya make lagu itu sampe sekarang buat pengiring tariannya rama dan shinta. thanks mas

    ReplyDelete