Monday, October 27, 2008

Komik Cypress Batman







heehh masa kecil emang penuh bahagia komik komik superhero banyak yang dikasih sama sepupu pas waktu itu tapi ya begitulah ada yang hilang ada yang masih ada heheheh
berikut beberapa komik Cypress Batman yang gua punya
ada Batman doang, ada Detective Comics dan World Finest Comic Batman sama Superman bersatu

terus terang gua gak terlalu suka sama batman sih hee tapi sebagai penggemar komik ya kalo ada why not ? heheh gua beli saja lahhhh heheeeh :D

next komik superman ya :D

oh ya itu ada yang versi bahasa english DC Batman in Sixties ternyata lumayan juga sih jadul banget , gambarnya mirip sama Batman yang keluaran Maranatha coba lihat gambar batman-3-1 nah dah mirip tuh bedanya yang english pake warna yang lokal sini no colour heheh

kalo gambar sama bagusnya, gua lebih suka gambar yang dulu ya gak neko neko kayak sekarnag sih tapi semua tergantung selera juga :)

btw komik komik tersebut keluar tahun 80-an loh
bukan baru punya hihiihi

14 comments:

  1. Robin versi jadul kalo kemana-mana masih pake cangcut.

    ReplyDelete
  2. Yang pojok kanan bawah tuh kalo gak salah pas Batman jadi vampire ya?

    ReplyDelete
  3. Kalo yang diatasnya, yang Batman diiket di pinggir tebing kan?
    Aduh, gw sempat punya tuh.

    ReplyDelete
  4. Oh, yang di kiri bawah tuh..
    yang lawan Killer Croc, si Batman sampe kudu habis beneran (gak cuma habis-habisan) tuh berantemnya.

    ReplyDelete
  5. Yang gua nggak poenya adalah batman no 6 dan no 11

    ReplyDelete
  6. di sini yang gua nggak punya Batman no 7(kanan atas pojok)

    ReplyDelete
  7. ini juga kagak punya, cuman kurang minat... hehehe

    ReplyDelete
  8. Pas pertarungan Batman vs Killer croc, paling seru tuh pas edisi Batman 13. Killer croc dikalahkan di detective comic seri 10, tapi gambar killer croc-nya kurang ok

    ReplyDelete
  9. yang gua nggak punya, Detectiv Comic no 2 dan no 8.(Kanan bawah dan kiri atas)

    ReplyDelete
  10. Hmmm.... yang ini punya komplit dari World Finest 1 - 27 or 28....

    ReplyDelete
  11. ada yang dibundel emang heehehe
    wah banyak yang udah punya hiihiih uedan emang elu lai
    si hoklay emang koleksinya luar biasa dah

    ReplyDelete
  12. masih ingat saja elu man
    masih ada kaga nih koleksi elu ?

    ReplyDelete